Jelang Gass Tipis Championship 2020 (7-8 Maret) Sentul : Ada Road Race, Drag Bike, Adapula Lainnya, Ini Informasinya

BeritaBalap.com- Ajang Gass Tipis Championship 2020 yang akan diselenggarakan pada 7-8 Maret mendatang cocok banget nih buat kalian para pecinta balap. Bakal ada road raca, ada drag bike, ada juga lainnya, berikut informasi gelaran balap yang akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit atau identik dengan Sentul Kecil, Bogor, Jabar.

Untuk gelaran road race pihak penyelenggara bakal menghadirkan kelas-kelas bergengsi seperti Super Pro Sport dan 2 tak. Tenang, disini juga akan dibuka beberapa kelas 4T dan kelas Matic yang pastinya bisa diikuti oleh pembalap open dan pemula. Ohiya ada juga kelas Mini GP dan kelas khusus kominitas. Makin menarik, dibuka juga kelas Exrider.

koizumi

Sedangkan untuk adu kebut ditrek lurus alias balap drag bike bakal dimeriahkan dengan dibukanya kelas pemula dan kelas eksebisi untuk breket 8, 9 dan 10 detik. Makin menarik, bakal dibuka kelas eksebisi 500M untuk kemas Sport, bebek hingga kelas Matic. Komplit pokoke,…!!! Hadiahnya, juga engga kalah menggiurkan. lebih jelasnya, langsung lihat dibawah ini.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan Gass Tipis Championship 2020 yang juga selain menghadirkan gelaran road race dan drag bike juga bakal menghadirkan freestyle competition juga. Pendaftaran bisa melalui aplikasi Indorekor atau bisa juga langsung hubungi Eby (082199493183) dan Tetes (081280802480) untuk informasi lebih jelasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like