Pilihan Terbaik Balap Dragbike, Velg Almu TDR Racing, Beratnya Hanya 1,3 Kg !

BeritaBalap.com-Balap dragbike alias balapan di trek lurus, pastinya berhubungan erat dengan bobot motor, juga berat tubuh joki. Makin enteng, maka semakin diuntungkan. Ini mutlak hukumnya jika kita berbicara pada konteks motor yang perfomanya rata-rata. Misal kelas standar ataupun porting.

Ingat teori Gerak Lurus Beraturan dimana berat yang lebih ringan akan diuntungkan dalam percepatan yang sama. Nah, salah satu solusi untuk meringankan bobot motor dan pengendara ialah pengggunaan velg almu TDR Racing tipe W/WX Shape. Jadi ini dapat digunakan untuk semua jenis motor dengan diameter velg 17 inch (R17)

BACA (JUGA) : Nggak Perlu Repot ! Ada Paket Akselerasi N-Max, ADV, PCX & Aerox 155 By TDR Racing, Hanya 1,4 Juta !

koizumi

Apa saja kelebihannya ? Yang pasti hanya berbobot bersih 1298 gram atau sekitar 1,3 Kg karena terbuat dari aluminium seri 7. Ini bahan terbaik untuk meningkatkan daya tahan.

Velg almu TDR Racing yang sangat ringan dan sangat cocok buat balap dragbike

Pada sisi lain, juga ruang cekung pada pelek akan berdampak pada grip ban yang lebih baik. Makin optimal berakselerasi di permukaan aspal. Termasuk didesain untuk meningkatkan perfoma motor yang lebih gaya dan spory. Alhasil, selain buat balap, juga cocok untuk harian. Motor anda tambah sporty dan perfom.

BACA (JUGA) : Yuk Tingkatkan Power Dan Torsi N-Max Dengan Camshaft TDR Racing ! Ini Data Dyno-nya !

Mantapnya lagi, cukup ditebus dengan harga Rp. 580 ribu-an saja dengan berbagai pilihan warna yang eye-catching. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut atau ingin membeli secara online, bisa mengKLIK link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Bisa Anda Dapatkan Pada Alamat di Bawah Ini :

TDR Technology Center, Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur, Jakarta 13470, Telp : (021) 4600030 Atau HP : 0813-1970-2000

 

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hubungi WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

 

Optimax Motoworld, Jl. HR Boenyamin No. 17 B (Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon WA : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like