Jelang Grand Final Grasstrack 2019 Sukabumi : 4 Unit Sepeda Motor Dan Hadiah Melimpah Lainnya Menanti Peraih Tahta Juara

BeritaBalap.com- Geliat balap cakar tanah alias grasstrack Jabar khususnya Sukabumi semakin menggila. Tengok saja pada grand final grasstrack 2019 Sukabumi yang memeluk titel Grand Final Chovonk’s Hadad Community Karang Para Grasstrack Bupati Cup 2019 yang akan digelar, Sabtu-Minggu, 23-24 November mendatang.

4 unit sepeda motor dan hadiah melimpah lainnya menanti peraih tahta juara pada gelaran balap yang akan dilangsungkan diatas lintasan Karang Para, Kebon Manggu, Sukabumi, Jabar. Ada 4 unit sepeda motor untuk Juara Umum (JU) total seri kelas Open bakal diganjar satu unit sepeda motor Honda CRF, selanjutnya 3 unit sepeda motor matik bakal dibagikan untuk peraih juara umum total seri kelas Pemula A (Mataic), Pemula B dan Wanita.

Istimewanya, Juara Umum tiap seri juga kembali akan digelontorkan disemua kelas yang diperlombakan. Selalu spesial dan istimewa, itulah gambaan dari gelaran Grand Final Chovonk’s Hadad Community Karang Para Grasstrack Bupati Cup 2019 karena menghadirkan hadiah yang memanjakan para grasstracker dan tim yang mengikuti gelaran balap ini.

Sekedar informasi ini hajat balap persembahan kerjasama anatra Covonk’s yang dikomandani H. Hadad, Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, MM, Aep Majmudi selaku ketua Korwil IMI Sukabumi dan Grasstrack IMI Korwil Sukabumi (Griksi) yang di motori oleh Agus Emon dan Rifki Widia, Yusman serta tokoh grasstrack setempat seperti Griksi, RIF-Q Sport Organizer, BhieGhoss Concept, YMS 90,  dan lain sebagainya.

Ohiya, tidak kalah penting peran Rasnita Diharja “Kuwu” Kades Kebon Manggu yang telah melakukan perbaikan pada area lintasan sirkuit Karang Para dibantu Agah Batosay. Mantap, ini merupakan sinergi positif dari berbagai kalangan yang akan memajukan gelaran balap grasstrack diwilayah Jabar khususnya Sukabumi.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramiakan gelaran Grand Final Chovonk’s Hadad Community Karang Para Grasstrack Bupati Cup 2019. Untuk informasi lebih lanjut seputar event dan informasi pendaftaran bisa langsung hubungi 082111930153 (Yusman), 085721701705 (Rifky GRIKSI) dan 081563161038 (Agah Karang Para). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like