Jelang Grand Final SCP 2019 Jambi : Dijamin Heboh Karena Hadiahnya Heboh, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan, siap dipentaskan gelaran Grand Final Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) di Sirkuit Non Permanen (NP) Tugu Keris Siginjai Kota Baru, Jambi (23-24 November). Jadi Sabtu-Minggu ini ya. Jangan kemana-mana ! Kesini saja yang jelas dan tegas menghibur hati anda.

Mantapnya pula, gelaran ini gratis buat yang menonton. Free alias tanpa dipungut bayaran. Anda dijamin terpuaskan dengan sajian 12 kelas. Pembalap nasional banyak yang ikut bersaing. Mantapnya lagi, bisa ngopi gratis pula. Bahkan ada bagi-bagi hadiah. Wow, itu bukti nyata mantapnya Grand Final SCP 2019 Jambi.

Tidak hanya sampai disini. Soal hadiah dijamin heboh. Saran penulis, tarik nafas dan buang pelan-pelan dulu ya, biar nggak kaget saat membaca. “Ada 4 motor yang akan dibagi dalam babak Grand Final SCP 2019 Jambi ini. Dua unit untuk juara umum (full series) dan 2 lagi untuk jawara di seri ke-5 (final), “terang Arissandro Aris dari pihak penyelenggara yang berduet mesra dengan Darmawan “Dragon”.

koizumi

“Sajian eventnya dijamin spesial. Penonton juga dapat hadiah. Saya jamin tidak pernah ada selama ini di Indonesia. Bahkan lebih spesial dibanding one make race pabrikan karena memang kita memberikan konsep yang berbeda dan nyeleneh, “tambah Arissandro Aris yang beberapa hari lalu memproklamirkan dirinya di medsos, sudah memiliki pujaan hati yang pas di hati.

Darmawan “Dragon” (kiri) dan Arissandro Aris (kanan), dua aktor hajatan SCP 2019

Anyway, buat para sponsor, ini referensi hajatan terbaik. SCP 2019 tidak perlu diragukan. Bagi sponsor yang belum ambil-bagian, segera merapat dan berkomunikasi buat musim balap 2020.

Dijamin tidak menyesal. Promosinya efektif dan optimal. Ibarat dalam sebuah peperangan, serbuannya betul-betul mengena dan menghantam lawan.

Adapun akhir acara Grand Final SCP 2019 Jambi akan ditutup dengan momen Gala Dinner & Closing Party, Malam Sang Juara SCP 2019 di Ballroom Royal Garden, Jambi pada Minggu malam (24 November).  BB1

Facebook Comments

You May Also Like