Jelang IDC 2020 Wonosari : Eko Chodox “Ceraikan” HTJRT, Pindah Yang Lebih Spesial “BMB”


BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dragster senior asal Semarang, Eko Chodox yang siap tampil dalam seri pertama hajatan IDC 2020 di Sirkuit Wonosari, Yogyakarta (14-15 Maret). Bahwa doi tidak ada kontrak resmi dengan tim HTJRT selama ini. Kesimpulannya belum deal-deal-an selama balapan selama ini.

Nah, disebut pula bahwa last-minute atau tadi pagi (Senin), ada lampu hijau dari Bos BMB dan langsung diterima. Pastinya, HTJRT nya “diceraikan” atau dilepas. Pilih yang lebih empuk ya. He he he he he…

BACA (JUGA) : Jelang IDC 2020 Wonosari : Erdeve Fokus Dragbike, Deon Aditya : Penyisihan Sabtu (Kelas Utama)


“Ya, mas, memang saya belum kontrak resmi dengan HTJRT. Jadi sekarang ini saya resmi dengan tim BMB. Tidak akan dengan tim lain. Ini udah oke dan fix, “terang Eko Chodox yang akan tampil di semua kelas poin atau utama dalam IDC 2020 Wonosari.

Adapun 6 kelas utama yang melangsungkan sesi penyisihan Sabtu tersebut (14 Maret) ialah Matic 200 cc Tune Up Kawahara, Bebek 4T Tune-up 130 cc, Sport 2T 155 cc Tune-up, FFA s/d 350 cc, Bebek 4T Tune-up 200 cc, Sport 2T STD 155 cc.

Bagaimana dengan nilai kontrak hingga pilih tim BMB ? Dijamin jauh lebih spesial. “Jangan bicara nilai kontrak, Mas. Yang pasti, ada dua usaha saya, yaitu ternak ayam di Boja dan bengkel motor disupport penuh, “tambah Eko Chodox yang akan mengusung tim BMB Frogz EC26.

Wah.. berapa itu nilainya ya… ? Selalu bernasib baik dan membawa hoki ya,  Alhamdulillah… Puji Tuhan… amin.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like