Jelang IDW Seri 3 Gold Series 2024 Jogja : Klasemen Ketat, Berikut Standing Point Dragbike & Superbike

BeritaBalap.com- Menjelang perhelatan balap Independent Drag Wars (IDW) Gold Series Racertees Ekitoyama 2024 yang masuk di putaran ke-3, persaingan semakin ketat. Joki top dragbike tanah air beradu menyusun strategi guna mencuri point di lintasan sirkuit non permanen Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta pada akhir pekan ini (8 Sept).

Terbukti pada tangga point Open 201 Meter sangat tipis, perolehan point yang pimpin sementara oleh Erwin Sredex (Jocell PRK MBKW2 Koizumi RH57) ini mengantongi sebanyak 114. Dibawah Erwin Sredex ada Arya Saputra (IPR Racing Team) dan Ronny Caplin (Taken’s H.Lutfi PRK Pekajaman) yang keduanya sama-sama menyaku point 113.

koizumi

Sementara itu di kategori klasemen Pemula 201 Meter, si bocah ajaib Yudies Kurcaci (Kisno Abakura Ditrajaya Manahadap) memuncaki dengan mengumpulkan sebanyak 140 point. Ditangga kedua pemula terdapat Aji Saputra (Jocell PRK Koizumi RH57 RYL Cakra) dengan poin 131 dan posisi ketiga selisih 1 poin ada Andri Setyawan (Absen Racing Racertees RPM Qtt RC2 SSS Uma) sebanyak 130 poin.

Bukan hanya itu saja, di klasemen point 402 Meter, juga sangat tipis antara Ryan Mee (Yukido Race Team MBKW2) mengaku 157 poin dan dibawahnya dibuntuti Arya Saputra (IPR Racing Team) dengan 154 poin. So, lebih lengkapnya standing point dragbike dan superbike bisa langsung simak di bawah ini ya gaes. You

 

Facebook Comments

You May Also Like