Jelang Yamaha Sunday Race 2020 Sentul : Kok Tidak Ada Logo Sponsor Pirelli, Mundurkah ?

BeritaBalap.com-Akun media sosial Yamaha Racing Indonesia (YRI) resmi mempublikasikan banner untuk event Yamaha Sunday Race 2020 Sentul (YSR 2020 sentul). Kan sudah nggak lama lagi, seri 1 nya tanggal 3-5 April nanti. Nah, ada yang menarik jika dicermati sehubungan sponsor yang selama ini terlibat. Maksudnya yang ada pada desain banner.

Langsung saja ya ke pokok permasalahannya, kenapa tidak ada sponsor Ban Pirelli ? Yang ada ialah IRC Tire dan Dunlop. Mundurkah Pirelli dari promosi yang sangat efektif karena menyasar komunitas dan pembalap ? Atau sedang berproses dan rada suwe alias rada lama seperti juga saat Yamaha Cup Race 2020 Boyolali lalu ?

Oh ya, saat YCR 2020 Boyolali, pada awalnya yang dipublikasimemang belum ada, kemudian direvisi pihak Yamaha Indonesia. Konteks ini yang penulis langsung tanyakan kepada pihak yang kompeten, yaitu Kadek Suma Adnyana selaku Manager Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

koizumi

Oh itu, masih berproses Mas. Apa namanya ya, ya masih bernegosiasi dan belum deal saat ini, “terang Kadek Suma Adnyana saat dikontak langsung penulis. Oh begitu ya pak…!

Catatan penulis, ekspansi Pirelli tahun ini sedikit menurun di one make race Yamaha. Itu terlihat dari posisi banner dalam YCR 2020 Boyolali yang notabene tahun 2019 lalu menonjol (lebih gede dari yang lain) tetapi saat ini lebih kecil. Itu pengamatan penulis dengan mengkomparasi banner yang ada. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like