Jelang IRS 2018 Sentul : Asyik…. Bannya Boleh Bebas (Sport 250 cc)

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (30 Juni-1 Juli) siap dipentaskan seri ke-2 balap IRS 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor. Ada kabar penting sehubungan aturan penggunaan ban wajib Dunlop yang tidak berlaku di putaran ke-2. Maksudnya di kelas Kejurnas Sport 250 cc.

“Jadi seri ke-2 ini tidak wajib pakai Dunlop atau bebas, “ujar Stevi Gunardi, komandan Indospeed selaku promotor penyelenggara saat berkomunikasi dengan penulis. Oh ya, teman-teman Indospeed, biasa panggil bos buat bro Stevi yang juga putera tercinta Bapak Bambang Gunardi selaku tokoh otomotif nasional.

Info singkatnya, stok atau ketersediaan Ban Dunlop yang selama ini wajib diaplikasi terkendala dengan proses pengiriman di pelabuhan yang notabene terbentur dengan masa libur lebaran.

koizumi

Lebih jelasnya, silahkan cermati surat diatas ya. Sampai disini, jangan salah persepsi ya ! Bebas pilih ban ini hanya berlaku untuk putaran ke-2 saja. Seri selanjutnya  kembali ke tradisi lawas. Wajib ke Dunlop !

So, silahkan pilih sendiri ya ban yang anda suka sesuai budget dana tim karena bicara ban Sport 250 bukan harga yang murah. Namun prestasi juga penting karena tiap ban punya perfoma yang berbeda. Bahkan diklaim signifikan bedanya. He he he he… BB1 

Facebook Comments

You May Also Like