Pertajam Skill Balap, Stanley Yonk Junior Turunkan Berat Badan Dan Berguru Di Bob’s Racing School

BeritaBalap.com-Untuk pertajam skil balap, latihan dan menjaga fisik menjadi rutinitas yang wajib di lakukan oleh seorang pembalap. Agar lebih maksimal, tak jarang para pembalap rela menimba ilmu alias berguru di tempat yang terbilang kredibel. Seperti yang di lakukan oleh Stanley Julio alias Stanley Yonk Junior yang kini sedang gencar turunkan berat badannya dan berguru di Bob’s Racing School, Surabaya, Jatim.

Hyups,… Bobby Anxa Alatas owner sekaligus mentor Bob’s Racing School memang sudah terbukti ampuh menghasilkan pembalap potensial. Sebut saja Gery Salim, Tomy Salim, Wawan Wello dan lainnya yang pastinya tidak dapat di sebutkan satu persatu merupakan talenta balap tanah air jebolan Bob’s Racing School.

Stanley Julio alias Stanley Yonk Junior yang kini sedang gencar turunkan berat badannya dan berguru di Bob’s Racing School, Surabaya, Jatim

“Sebelunya saya menekuni balap dengan belajar di tempat M Fadly dan Ahmad Saugi. Bukannya saya tidak puas dengan pengalaman yang saya dapat dari mentor sebelumnya, namun bagi saya semakin banyak ilmu yang kita serap pasti akan menambah skill balap saya. Makanya saya beranikan diri untuk datang ke Surabaya untuk mempertajam skill balap saya di tempat Bob’s Racing School,” buka Stanley yang merupakan anak dari Tjio Sui Lim alias Yonk Jaya asal Bandung ini.

koizumi

Terhitung selama satu minggu penuh, Stanley maksimalkan waktu untuk mempertajam skill balapnya berdama Bob’s racing School. Tidak hanya itu, Stanley yang menjadi tanda kembalinya Yonk Jaya di lintasan balap juga kini terlihat semakin langsing. Maklum saja, selain pertajam skill balapnya, Stanley juga lakukan diet untuk menurunkan berat badannya.

Bobby Anxa Alatas owner sekaligus mentor Bob’s Racing School & Stanley Yonk Junior

“Saya latihan mulai dari jam 1 siang hingga jam 5 sore. Disini selain melatih skill dengan cara menghafal racing line dan cara masuk dan keluar saat di berbagai macam karakter tikungan juga melatih fisik. Ohiya hingga saat ini berat badanku turun 6-8 Kg menjadi 62 Kg. Tidak hanya di sana dirumah saya juga tetep melakukan fisik dengan rutin ngegym dan lari tiap pagi, biar dapat berat badan ideal di angka 56-58 Kg,” cuap Stanley.

Targetnya, bocah kelahiran Bandung, 6 Juli 2003 lalu ini bisa turun di ajang Yamaha Sunday Race dan event Indospeed Race Series (IRS). “Mudah-mudahan secepatnya saya bisa ikut berkompetsi di ajang Yamaha Sunday Race dan IRS untuk mengukur sejauh mana kemampuan balapku. Tentunya juga, dengan mengikuti balap tersebut akan menambah jam terbang dan pengalaman untuk semakin menambah skill balapku,” harap Stanley.

Mantap,… Semangat terus ya… pasti nanti di suport oleh Ko Yonk sang Papah tercinta untuk mewujudkan cita-cita dan keinginanmu… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like