Jelang Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 : Melimpah Hadiah, Bukti Keseriusan Majukan Balap Grasstrack


BeritaBalap.com- Balap cakar tanah menyandang titel Kejurda Grasstrack Banten Open Griya Sukamanah Permai Cup 2018 seri ke-2 siap di pentas akhir pekan ini, Sabtu-Minggu 8-9 September 2018 di pastikan bakal melimpah hadiah. Ini menjadi bukti keseriusan untuk memajukan balap grasstrack yang akan berlangsung di sirkuit Bukit Bontit, Desa Sukamanah, Kec. Jambe, Tangerang, Banten. Hajat Pengprov IMI Banten di bawah komando Tb Roy Fahruroji Basuni akrab di sapa Tubagus Roy ini memang terbilang istimewa.

Terlebih, pada balap cakar tanah yang di kemas oleh Jambe Motorsport (JMS) yang di gawangi oleh Marhasim ini bakal di kemas maksimal serta memberi hadiah melimpah untuk para juara maupun juara umum. Ingat dan perlu di catat…!!! Sekali balap, Hadiah juara umum langsung keluar dan diberikan kepada pemenang. Tidak tanggung-tanggung, uang total sebesar Rp 21 juta untuk 6 kategori juara umum langsung di gelontorkan pada gelaran balap cakar tanah kali ini.


Mulai dari juara umum untuk Pemula Open yang di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 3 juta persembahan dari Rudi Lesmana, Ap selaku Camat Jambe, Tangerang. Selanjutnya juara umum untuk Lokal Tangerang juga akan di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 2 juta persembahan dari Darul selaku Kades Sukamanah. Kelas wanita juga tidak luput dari perhatian, buktinya juara umum kelas wanita juga akan di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 2 juta persembahan dari H. Muhamad Ayo Suharyo selaku Kades Daru.

Selanjutnya untuk juara umum kategori Senior Banten juga berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta dari PT Griya Sukamanah Permai. Hajah Uswatun Hasanah, S.Ag., juga bakal menggelontorkan uang sebesar Rp 7 juta untuk juara umum kategori Open. Terakhir, uang pembinaan sebesar Rp 5 juta persembahan Knalpot GP7 akan di berikan kepada juara umum kategori OMR Knalpot GP7. Biar makin jelas, bisa langsung di cek pada pmflet event. Mantapnya, hadiah untuk para juara di setiap kelas juga pastinya tidak kalah seru untuk di perebutkan.

Dengan rangsangan melimpahnya hadiah, setidaknya ini menjadi bukti keseriusan dan kesungguhan JMS dan Pengprov IMI Banten yang menggandeng Kades Sukamanah dan Camat Jambe untuk mewadahi, menaungi sekaligus membina para pembalap grasstrack. Tentu saja peran pihak sponsor seperti FSCM, RCB, Bank Banten, Knapot GP7, GM Helmetm, YMS 90 dan lainnya yang selalu memberikan suport. Dengan begini, tidak heran jika kedepannya akan tumbuh bibit-bibit grasstrack potensial wilayah Banten. Mantap…!!!

Tidak ketinggalan juga, peran Haryadi selaku pimpinan lomba, H. Ade Junaedi alias Wa Edol sebagai juri serta Eko dari Pengprov IMI Banten yang akan mensukseskan gelaran balap. Buat kalian yang suka dan hobi balap grasstrack, jangan sampai terlewatkan event akbar yang melimpah hadiah ini, ayo ikuti dan saksikan gelaran event grasstrack hajat Pengprov IMI Banten. Untuk biaya registrasi atau pendaftarannya, kalian cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 250 ribu, kalian bisa bersaing dan berkompetisi di event balap cakar tanah istimewa ini.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi 081316653707 / 085880333701, 081315271443 (Roni Segitiga Baja) 085218809240 (Nuke BhieGhoss), dan 085945289371 (H. Babay). Edhot

Kelas yang dilombakan :

Bebek Standar Pemula

FFA Pemula

Bebek Standar Pemula Banten (Kejurda)

Bebek Modif Junior Banten (Kejurda)

Bebek Modif Senior Banten (Kejurda)

FFA Senior Banten

Bebek Modif Knalpot GP7

KLX-CRF Knalpot GP7

Bebek Standar Open

Bebek Modifikasi Open

FFA Open

Mini Moto s/d 12 tahun

Mini Moto s/d 14 tahun

Kelas Pelajar 17th Open

OMR Matic Open

FFA Wanita

Matic Wanita

Enduro Non Pembalap Aktif Open

FFA Junior Open

Kelas Khusus Tangerang Sabtu, 8 September Final

Bebek Standar Pemula 5 Kecamatan

Bebek Standar Pemula Tangerang

Bebek Modif Pemula Tangerang

FFa Pemula Tangerang

Facebook Comments

You May Also Like