Motoprix 2018 Jogja : IRC Fasti2 Tidak Kasih Ampun Lawan, Menang Telak, Skor 6-0 !


BeritaBalap.com-Jangan bosan ya dengan fakta bahwa Ban IRC Fasti konsisten alias setia menghantar pebalapnya memborong podium juara. Setia mendominasi. Itu data yang dijamin valid, siap dipertanggung-jawabkan ! Aktual dalam seri ke-6 Kejurnas Motoprix 2018 Region II (Jawa) di Sirkuit Lanud Gading, Yogyakarta, Minggu (2 September).

Perfoma Ban IRC Fasti2 sukses membawa para pembalapnya menguasai semua kelas utama. Kategori seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc), juga pemula A dan pemula B, yaitu MP3, MP4, MP5 dan MP6 dimenangkan oleh pengguna IRC Fasti 2 yang notabene bertipe semi-slick dan khusus untuk sirkuit non-permanen.

Itu foto diatas atau gambar utama berita ini saat R Fadhil meraih podium juara kelas paling bergengsi seeded MP1 (150 cc).


Baca (juga) :  Motoprix 2018 Jogja : Yamaha Menang Telak 6-0 Atas Honda, Ini Hasil Lengkap Juaranya

Saat IRC Fasti2 hantar pembalapnya di podium juara seeded MP2 (125 cc)

“Dengan skor 6-0 ini sebagai pembuktian riset ban IRC micin atau bumbu baru terbukti makin berkhasiat. Makin jos ! Di region Jawa, peta kekuatan tim cukup imbang dan dan yg bikin kami bangga bahwa tim-tim yang tidak disupport IRC maupun kompetitor lebih memilih ban IRC FASTI, “tegas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Motoprix 2018 Jogja.

Ban IRC Fasti2 atau tipe semi-slick yang dominan juara dalam 6 kelas seri ke-6 Kejurnas Motoprix 2018 Jogja

“Oh ya, dari awal seri, kami juga memberikan pelayanan pemasangan ban gratis, isi nitrogen gratis dan balancing juga gratis untuk para pembalap yang menggunakan ban IRC FASTI. Kami lakukan agar para mekanik dan pembalap tidak perlu ribet dengan ban dan bisa fokus dengan yang lainnya, “tambah Dodiyanto yang pastinya sumringah karena sudah racer pengguna IRC Fasti sudah memastikan juara nasional seeded MP2 (125 cc) lewat rider Wilman Hammar (Yamaha Bahtera Racing). BB1  

Baca (juga) : Motoprix 2018 Jogja (MP2) : Wilman Hammar Jawara Seri, Pastikan Pula Jawara Nasional !

Facebook Comments

You May Also Like