Jelang MotoGP 2017 Australia : Vinales Berharap Marquez Buat Kesalahan, Poin Jadi Ketat !

Beritabalap.com-Menarik pengakuan Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang menyebut bahwa saat ini yang berpeluang merebut juara dunia MotoGP 2017 ialah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati). Tentu saja, konteks ini mengacu pada pundi poin Vinales yang memang tertinggal 41 nilai dari Marquez.

Padahal tinggal 3 seri saja alias memperebutkan 75 poin saja. Hanya tersisa putaran Phillip Island Australia, Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol.

“Yang pasti, sekarang ini bukan di tangan kita. Lawan kami harus membuat kesalahan, jadi akan sangat sulit saat ini, “tegas Vinales yang punya gap 30 poin dengan Dovizioso yang notabene ada di urutan ke-2 klasemen sementara MotoGP 2017. Pada bagian lain, Vinales mengaku sangat pede di seri lanjutan di Phillip Island Australia, akhir pekan ini (22 Oktober). Apa sebab ?

koizumi

“Saat pramusim adalah dimana saya paling cepat dan konstan namun tiba disini dengan cara yang sangat berbeda dan motor yang sama sekali berbeda. Pada awal musim, saya merasa kuat, waktu yang saya catat bagus pada 1 menit 29 detik dan 28 detik. Kita akan lihat apakah akhir pekan ini mencapai level tersebut atau tidak, “tambah Vinales yang hanya finish ke-9 saat MotoGP 2017 Motegi Jepang yang berlangsung dalam kondisi hujan (wet-race). BB1

Facebook Comments

You May Also Like