Jelang MotoGP 2018 Mugello : Tim Angel Nieto Siap Perpanjang Kontrak Ducati, Rider Tambah Semangat !

BeritaBalap.com-Bos tim Angel Nieto, Gino Borsoi menyebut bahwa mereka sudah dekat untuk masuk dalam tahap perpanjangan kontrak dengan Ducati. Tinggal hitam diatas putih alias tanda tangan saja. Tentu saja, konteks ini mejadi semangat tersendiri bagi kedua ridernya, Alvaro Bautista dan Karel Abraham.

Mereka siap bertarung dalam seri ke-6 MotoGP 2018 di trek Mugello, Italia, akhir pekan ini (3 Juni). Nah, bicara harapan kedepan, maka Gino Borsoi berharap kedua ridernya dapat menggunakan Ducati GP18 saat musim depan (2019). Jadi menggunakan pacuan yang dipakai Andrea Dovizioso ataupun Jorge Lorenzo ataupun pula Danilo Petrucci.

Maklum saja, tahun ini Alvaro Bautista masih dengan GP17, sedang Karel Abraham lebih tertinggal lagi dengan GP16. Mereka masing-masing berada di posisi ke-18 dan ke-23 dalam klasemen sementara MotoGP 2018. Bautista finish terbaik ke-8 saat seri Jerez Spanyol, sedangkan prestasi terbaik Karel Abraham yang juga putera dari pemilik Sirkuit Brno Ceko adalah ke-15 saat putaran Losail Qatar.

koizumi

Lebih lanjut, ternyata Gino Borsoi punya rencana menduetkan talenta muda yang diambil dari kelas Moto2 dan pebalap MotoGP berpengalaman. Kombinasi yang saling mendukung dalam riset ataupun pembinaan. Siapa ya kandidatnya ? Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like