Jelang MotoGP Misano : Bradl Pastikan Tidak Hadir, Berarti Lorenzo Comeback

BeritaBalap.com-Teka-teki sehubungan kondisi Jorge Lorenzo (Repsol Honda), pada akhirnya terjawab sudah. Ini soal, apakah balapan di Misano atau kembali absen. Demikian terjawab setelah Stefan Bradl menegaskan bahwa ia tidak tampil di MotoGP Misano, Italia, akhir pekan ini (13-15 September).

Bradl memang kerap menggantikan Lorenzo. Terakhir di putaran Red Bull Ring Austria. Itu sebelum Silverstone, Inggris dimana Lorenzo comeback walau tidak maksimal. Menjadi teka-teki karena saat pengujian di Misano, Lorenzo tidak diajak.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Dan MotoE Misano, Italia (Jumat-Minggu)

koizumi

Manajemen tim Repsol Honda menyuruhnya untuk istirahat atau pemulihan karena keluhan Lorenzo pada lehernya yang sakit. “Semua orang bertanya kepada saya, apakah saya balapan di Misano. Tapi saya katakan beberapa hari yang lalu bahwa Jorge Lorenzo akan balapan disana, “tegas Stefan Bradl yang juga juara dunia Moto2 (2011).

Alhasil, Stefan Bradl siap kembali ke tugas semulanya sebagai test-rider atau penguji HRC.  Boleh jadi, ia akan kembali terlibat dalam pengujian Honda RC213V terbaru dalam tes resmi lanjutan.

“Apakah saya akan mengikuti tes resmi IRTA di Valencia dan Jerez belum disepakati bersama, “ujar Stefan Bradl yang notabene walaupun bukan pembalap reguler namun punya poin di klasemen sementara MotoGP 2019. Ada di urutan ke-20. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like