Jelang Ngehits Road Race 2017 Bengkulu (25-26 November) : Balap Kombinasi Entertain, Hadiah Juga Spesial !

Beritabalap.com-Setelah sukses menghajat sajian balap malam di Lapangan Upakarti, Soreang, Bandung, Jawa Barat, maka Montesz Sport Club (MSC) kembali menyajikan gelaran balap bertitel Ngehits Road Race Series 2017, akhir pekan ini (25-26 November). Gelaran yang memasuki putaran ke-5 ini akan berlangsung di lintasan non permanen Ex- STQ Air Sebakul, Bengkulu.

Sesuai tradisi, gelaran balap persembahan MSC dijamin tidak membosankan. Pasalnya, MSC yang kali ini berkolaborasi dengan Track 18 dan didukung penuh oleh IMI Bengkulu tetap setia mengusung konsep kombinasi balap dan full entertain. Wow… Jadi sajian gelaran balap tidak monoton hanya menyuguhkan gelaran balap saja.

koizumi

Tengok saja, suguhan freestyle, ajang pemilihan Miss Ciscuit hingga doorprize untuk penonton dipastikan bakal memanjakan semua yang datang menyaksikan gelaran balap. “Begini cara kami melakukan penyajian yang berbeda. Maksudnya, biar para pelaku otomotif khususnya balap semakin bergairah untuk berkompetisi maupun menyaksikan gelaran balap,” terang M. Fariz Dwi Saputra, Komandan muda MSC yang paling ramah dan dekat dengan awak media.

Buat pembalap, tenang saja. Jangan ragu dan jangan khawatir ! MSC selaku penyelenggara juga telah menyiapkan uang pembinaan lebih di atas rata-rata untuk para jawara. Nah,… buat kalian jangan sampe terlewatkan mengikuti sekaligus menyaksikan gelaran Ngehits Road Race 2017 Bengkulu ya. Catat dan ingat tanggalnya, Minggu ini (25-26 November). Edhot

KELAS-KELAS YANG DILOMBAKAN :
1. MP6 Bebas Usia Terbuka
2. MP6 Bebas Terbuka Lokal
3. Bebek STD Showroom 125cc Terbuka
4. Bebek STD Showroom 125cc Lokal
5. Bebek STD Showroom 125cc Lokal Pelajar
6. Bebek STD Showroom 125cc Non Juara
7. Matic STD 130cc Terbuka
8. Matic STD 130cc Lokal
9. Matic STD Showroom 125cc Terbuka
10. Matic STD Showroom 125cc Lokal
11. Matic STD Showroom 125cc Lokal Pelajar
12. Matic STD Showroom 125cc Non Juara

Facebook Comments

You May Also Like