Wow…Rossi Kerjasama Bintang Sepakbola Cristiano Ronaldo Untuk Apparel VR46

BeritaBalap.com-Bintang MotoGP Valentino Rossi diberitakan sudah melakukan kerjasama dengan megastar sepakbola, Cristiano Ronaldo yang notabene bergabung di tim Juventus (Liga seri A Italia). Dalam hal ini untuk apparel VR46 yang memang banyak dipakai bintang-bintang MotoGP ataupun menyebar ke berbagai penjuru dunia.

Faktanya memang mereka sama-sama saling menyukai dan mengapresiasi prestasi satu sama lain. Sekilas informasi saja, bahwa VR46 yang bermarkas di Tavullia, Italia memberikan penghasilan sebesar 30 juta dollar atau Rp. 437 milyar untuk penjualan 2017, terutama kaos dan mercandise.

Oh ya, penjualan kaos Ronaldo dengan identitas Juventus sudah menyentuh nilai 52 juta euro alias sekitar Rp. 877 milyar. Angka yang fantastis. Boleh jadi apparel VR46 akan semakin populer. Makin laris-manis. Makin menambah pundi duit Rossi dan Ronaldo. Ini bisa menggaet penyuka MotoGP sekalgus juga sepakbola.

koizumi

Sekilas informasi saja, kedatangan Ronaldo yang ditebus Juventus dari Real Madrid (Spanyol) dengan nilai Rp. 1,1 triliun ikut juga menaikkan rating penonton televisi SKY Italia yang mendukung timnya The Doctor. Saat pertandingan Juve dan Chievo terbukti adanya 2,3 juta penonton. Konteks ini diklaim meningkat hingga 68 persen. BB1

Facebook Comments

You May Also Like