Jelang OnePrix 2020 Sentul : WH-19 Racing School Penyumbang Starter Terbanyak Kelas ECU Std ?

BeritaBalap.com-Seri pertama balap OnePrix 2020 yang siap-sedia disiarkan langsung TvOne akan dihelat di Sirkuit Sentul Kecil pada akhir Maret nanti, tepatnya tanggal 28-29 Maret. Jadi tinggal hitungan 2 Minggu-an lagi ya.

Menarik dicermati sehubungan supporting class Bebek 150 cc ECU Std U12. Ini kategori pembinaan karena memang batasan usia peserta yang 12 tahun kebawah. Pastinya, pihak penyelenggara OMM Indonesia berharap kelas ini ramai peserta. Penuhi kuota biar enak ditonton dalam siaran tunda.

Nah, informasi yang diterima penulis bahwa Tri Bintang Racing Team akan mengikutsertakan 2-3 pembalapnya untuk kelas ECU Std. Bisa jadi tim yang diisi oleh siswa dari sekolah balap WH-19 Racing School yang bermarkas di Ciamis, Jawa Barat ini menjadi yang terbanyak untuk starter ECU Std.

koizumi

“Yang sudah dipastikan, yaitu 2 orang, Wika dan Hendri. Masing-masing dari Semarang Jateng dan Madura. Yang satu lagi juga rencana ikut namun masih konfirmasi sehubungan ujian sekolah. Jadi ada kemungkinan 3 pembalap, “terang Wawan Hermawan selaku pemilik dari WH-19 Racing School yang juga ayahanda dari Decksa Almer, rider tim ART Jogja.

Sekilas informasi saja, musim 2019, tim dengan peserta ECU Std terbanyak ialah ART Jogja dengan 3 petarung (Veda Ega, Diandra dan Decksa Almer). Tahun 2020 ini ketiga racer tersebut naik serentak ke kelas rookie. Goodbye ECU std !

“Selain kelas ECU std, kita juga bermain di Novice dan Rookies. Tapi semua masih proses untuk konfirmasi lanjutan, “tambah Wawan Hermawan yang juga mantan pembalap nasional dan pensiun pada akhir tahun 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like