Jelang SANRR 2019 Pangandaran : MX 135 KRZ Racing Team Siap lanjutkan Dominasi Kelas MP1

BeritaBalap.com- Putaran ke-2 balap malam paling bergengsi bertitel Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 siap berlanjut di sirkuit N/P Grand Pangandaran, Jabar akhir pekan ini Sabtu, 20 Juli. Nah, Yamaha MX 135 pasukan KRZ Racing team siap lanjutkan dominasi di kelas MP1 (150 cc). Ini terbukti dengan kesiapan tim yang bermarkas di Sumedang, Jabar ini pada hari ini, Jumat 19 Juli sudah tiba di Pangandaran. Mungkin sekalian liburan juga ya bos… ! Hehehehe…

BACA (JUGA) : Jelang SANRR 2019 Pangandaran : Bisa Balap Sekaligus Liburan

Oh ya, Yamaha MX 135 lansiran tahun 2013 lalu ini kembali akan menjadi kudapacu andalan Krisnovyan, rider andalan tim. Pada putaran perdana SANRR 2019 yang berlangsung di kota tahu, Sumedang, Krisnovyan terbukti begitu mendominasi MP1. Bahkan terbilang jauh meninggal lawan-lawan dibelakangnya. Disitu spesialnya !

koizumi
Krisnovyan, pembalap sekaligus mekanik dan owner tim KRZ Racing Team

“Mudah-mudahan untuk seri kedua SANRR 2019 yang berlangsung di Pangandaran ini, saya kembali mampu mendominasi kelas MP1 dan kembali bisa merebut podium tertinggi lagi. Selain juga, saya nanti akan turun di kelas matic 116 cc standar open dan kelas matic 130 cc standar open,” bilang Krisnovyan yang ternyata mekanik sekaligus owner tim ini.

Mantap,… Triple Job ini mah namanya…!!! Pembalap, mekanik sekaligus pemilik tim. “Iya betul triple job ini namanya. Dari sini, saya juga jadi bisa ngerasaain jadi mekanik dan owner tim,” ujar Krisnovyan, pembalap senior Jabar yang mengawali karirnya sejak tahun 1999.

Pantesan…, ini sih udah terbukti jam terbangnya. Nah seperti apa kelanjutan MX 135 by KRZ racing Team di SANRR 2019 di Pangandaran ? Pantau terus update beritanya ya, hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Jangan kemana-mana, apalagi media yang tidak ada orangnya di berbagai daerah ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like