Danyon Armed 13 Road Race 2019 Sukabumi : Gunawan ‘Gundil’ Pecah Telur, Podium Runner-Up MP6, Binaan Arief Rachmaladi Some1Else

BeritaBalap.com- Tampil gemilang dan menawan, Gunawan, rider pemula andalan tim Some1Else Putera Rinjani 77 PJM Daytona Racing akhirnya pecah telur. Maksudnya, sukses pertama kalinya meraih podium runner-up di kelas pemula B, MP6 pada Kejuaraan Danyon Armed 13 Road Race 2019, di Sirkuit NP Yon Armed 13 Cikembang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu lalu (20 Januari).

Pembalap yang akrab di sapa Gundil ini mampu tampil bagus dari awal start yang langsung memimpin barisan. Namun, memasuki beberapa lap menjelang finish ada miss di tikungan chicane, pada akhirnya rider berusia 15 tahun ini menempati finish posisi kedua pada kategori  dikelas Bebek 4T TU 125cc Mix 16 Tahun (MP6).

Podium Kelas Bebek 4T TU 125cc Mix 16 Tahun (MP6) Danyon Armed 13 Road Race 2019

Patut dipahami, Gundil adalah pembalap pemula bertalenta yang grafik prestasinya terus meningkat. Rider asal Bangka Belitung ini merupakan anak didik binaan Arief Rachmaladi, pembalap seeded berprestasi sekaligus pemilik tim Some1Else PJM Daytona Racing yang bermarkas di Bandung.

koizumi

“Saya sangat bersyukur atas raihan prestasi ini. Tak lupa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah support, terutama pada mentorku Arief Rachmaladi yang sudah sudi mendidik dan seluruh crew tim serta rekan pembalap satu tim,” ucap Gunawan ‘Gundil’, pembalap pemula penuh potensi yang terus tunjukan prestasi.

Gunawan ‘Gundil’ Pecah Telur, Juara Runner-Up MP6 Di Danyon Armed 13 Road Race 2019

Yuk, kasih applause dulu buat Gundil. Prok…Prok…Prok… Tetap Semangat dan teruslah berprestasi…I Perlu diketahui pula, selain Gundil yang menjadi pembalap andalan Some1Else PJM Daytona Racing, tim ini juga diperkuat dengan 3 pembalap Srikandi. Wow,… siapa saja ya mereka???

Arief Rachmaladi (kanan) Pemilik Tim Some1Else PJM Daytona Bersama Pembalapnya Gunawan, Ivana & Indah PJM

Sebut saja, Leoni Irgi, Indah PJM dan lady racer cantik bernama Ivana. Just info, Indah PJM saat di gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship 2019 atau RTP Road Race Cup 2019 menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tahta tertinggi dikelas Matic Corner 115cc STD Wanita. Mantap…!!! Wisnu/Edhot

Facebook Comments

You May Also Like