Jelang Seri Pembuka MCR 2024 Malang: Tim Rabbani MX Pastikan Bertarung dikelas Supermoto! Mantap

BeritaBalap.com- Tim Rabbani MX dari Malang, Jawa Timur, bersiap bertarung pada ajang Matapanah Cup Race 2024 putaran pertama yang akan berlangsung di Kanjuruhan pada tanggal 24-25 Februari mendatang.

Mereka adalah salah satu kekuatan yang patut diperhitungkan di kelas Supermoto, terlebih dengan adanya Andrias Lukito dan Benaya Farel yang di pstikan akan ikut bertarung pada seri pembuka kali ini.

Selain dua pembalap tersebut, sang owner tim Agus Thole juga akan ikut turun balap. Hal ini memjadi semangat tersendiri untuk tim asal Malang, Jawa Timur ini.

koizumi

Manajer tim Sukron menyatakan bahwa mereka siap untuk menghadapi persaingan sengit di kelas Supermoto, baik dalam kategori Expert maupun 40+. Mantapzzz..

“Andrias Lukito dan Benaya Farel siap ikut juga,” Ungkap Sukron selaku manager tim yang memang setia mengawal pasukanya, terbukti kemanapun Rabbani MX berlaga doi selalu hadir.

Pastinya para penggemar balap dapat menantikan penampilan all-out dari tim Rabbani MX ini. Mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan siap untuk menunjukkan kekuatan mereka kepada penonton yang hadir serta pesaing-pesaing mereka.

Jadi kita tunggu saja penampilan Rabani MX di ajang MCR 2024 seri pembuka ya gaes, semoga mendapat hasil yang maksimal dengan squad yang tebilang ideal ini. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like