Jelang Trial Game Dirt Seri 4 Solo, Penentuan Satu Kaki Lantian Juan Di Podium Juara Umum 2024

BeritaBalap.com- Weekend ini atau tepatnya Jumat-Sabtu 27-28 September, kejuaran Trial Game Dirt 2024 akan tiba di seri 4 yang akan digelar di sirkuit non permanen lapangan Gentan, Solo. Lapangan yang secara administratif terletak di kabupaten Sukoharjo ini cukup strategis di salah satu wilayah perbatasan kota Solo yang pastinya sangat ramai dan identik dengan salah satu sudut pusat aktivitas perkotaan di Soloraya.

Dari 5 seri yang bakal digelar di tahun ini, secara klasemen poin sementara jelas kroser asal Kediri yang di data entry berpaspor Aceh yakni Lantian Juan akan menjadi poin of interest utama karena peluang menjadi juara umum kelas utama terbuka lebar. Dari dua kelas utama Campuran Open dan FFA Open, Lantian Juan saat ini bertengger di pucuk klasemen sementara juara umum dua kelas utama ini yang tentunya paling berpeluang besar menjadi peraih mahkota juara umum Trial Game Dirt 2024.

Di kelas Campuran Open dimana doi unggul 13 poin dari peringkat 2 sementara M.Excel. Sementara untuk kelas FFA Open juga tak berbeda jauh selisih poin antara Lantian Juan dengan M. Excel yakni 12 poin. Jika menengok di 3 seri awal yang sudah berjalan sebenarnya peraih podium pertama di dua kelas utama tadi hanyalah 2 nama kroser saja, selain tentunya Lantian Juan ada nama M. Zidane yang di seri 2 lalu raih poin maksimal juara 1 di dua kelas utama namun absen turun lintasan di seri 3 sehingga M. Zidane saat ini terlempar dari 5 besar klasemen sementara juara umumnya.

koizumi

Nah jika dilihat dari aura kompetisi tahun ini bisa diprediksi M. Zidane bakal mengganggu raihan poin peringkat 5 besar juara umum jika kroser asal Blitar ini bisa curi poin di angka 20 atau lebih apalagi menjadi juara umum seri 4 nanti.

“Dengan regulasi baru terkait perolehan poin di tiap kelasnya jelas ini tidak semudah tahun lalu, aku harus terus fokus raih poin maksimal di tiap serinya untuk menjaga kans pertahankan status juara umum Trial Game Dirt,” tutup Lantian Juan. dnr

Facebook Comments

You May Also Like