Bos KTM Akui Jujur Sudah Negosiasi Marc Marquez, Apa Hasilnya ?

BeritaBalap.com-Bos KTM Pit Beirer mengaku bahwa ia sudah bernegosiasi alias berkomunikasi dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Tentu saja, hal ini berhubungan dengan ketertarikan KTM atas Marc Marquez. Maksudnya, bisa untuk tahun depan dengan pemenuhan klausul ataupun musim 2025 ketika kontrak MM93 selesai akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Seru ! Perebutan Kursi Tim Ducati 2025 Antara Bastianini Dan Bezzecchi

Apa jawabannya ? Ternyata memang masih sulit. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut masih terikat dan akan berupaya menghormati kontraknya dengan Honda.

koizumi

“Sayangnya, saya khawatir Marc tidak akan masuk dalam susunan pembalap kami tahun depan karena dia memiliki kontrak. Kami mendiskusikannya dan dia memberi kami jawaban yang jelas dan hanya itu saja, ”ujar Pit Beirer selaku direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Siapa Yang Akan Dikorbankan KTM Demi Kursi Pedro Acosta ?

“Kamu berbicara tentang tahun 2025 ? Rumornya untuk 2024 saja masih belum selesai. Setiap minggu ada isu yang berbeda !, ”tukas Marc Marquez yang saat ini hanya berada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Efek Kecewa Berat ! Joan Mir Tawarkan Dirinya Ke Tim Gresini Racing ?

“Ketika KTM dimulai, mereka berada di posisi terakhir di grid. Kemudian sedikit demi sedikit, mereka sudah semakin dekat (menjadi yang terdepan, red), “tambah Marc Marquez yang saat ini berusia 30 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like