Jelang VSC Dragrace 2019 Yogyakarta (27 Okt) : Masuk Putaran ke-3 Sekaligus Kejurnas Seri ke-5

BeritaBalap.com-Sesuai jadwal alias tak ada perubahan dari rencana semula, hari Minggu 27 Oktober 2019 nanti gelaran VSC Drag Race Series 2019 kembali dihadirkan di Sirkuit Lanud Gading Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta. Kali ini Venture Sport Club alias VSC yang dikomandani oleh Drs. H. Najib M akan menghelat 2 kejuaraan seri sekaligus dalam satu kali event. Jadi titelnya borongan ya !

“Jadi seperti yang sudah saya bilang di event sebelumnya, kalau yang Oktober ini nanti adalah jatah jadwal VSC untuk menghelat putaran kelima dari Kejurnas Dragrace juga, jadi nanti sekalian akan menjadi putaran ke-3 dari Kejurda VSC Drag Race Series 2019,” terang pria ramah yang akrab disapa Pak Najib ini.

Ada total 21 kelas yang dibuka dalam hajatan balap mobil di lintasan lurus 201 meter ini nanti. Namun untuk kelas poin kejurnas dan kejurda VSC Drag Race Series 2019 akan berbeda.

koizumi

Untuk poin kejurnas nantinya ada di kategori Bracket Time 9 Detik, Bracket Time 10 Detik, dan Bracket Time 11 Detik yang sekaligus 3 kelas ini menjadi kelas utamanya. Kemudian untuk kelas poin kejurda VSC Dragrace Series 2019 ada di kelas Bracket Time 9 Detik, Bracket Time 10 Detik, Bracket Time 11 Detik, dan All Cars s/d 1700 cc.

“Pada prinsipnya yang poin kejurda dari VSC sendiri hampir sama dengan kelas poin yang dikejurnaskan, hanya untuk yang kejurda ada kelas poin lagi di kelas All Cars s/d 1700cc,” tutup pak Najib. dnar

Facebook Comments

You May Also Like