FP2 MotoGP Phillip Island : Vinales Tercepat Lagi, Marquez ke-6, Quartararo Absen

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) membuktikan konsistensinya dengan meraih posisi terdepan dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) balap MotoGP 2019 di lintasan Phillip Island Australia, Jumat (25 Oktober). Vinales menorehkan waktu 1 menit 28,824 detik.

Sebelumnya di FP1, Vinales menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 1 menit 38,957 detik. Saat FP1 berlangsung dalam kondisi trek basah. Untuk posisi ke-2 dan ke-3 nya milik Andrea Dovizioso (Ducati) dan Cal Crutchlow (LCR Honda Castrol).

Pada bagian lain, Marc Marquez (Repsol Honda) hanya berada di posisi ke-6. Tertinggal kisaran setengah detik dari Vinales. So, ini diluar tradisi juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Kan selama ini identik berada barisan depan. Tidak hanya balapan, juga saat latihan bebas.

koizumi

Tidak kalah menarik dicermati ialah Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang memilih absen di FP2 setelah mengalami crash di FP1. Hasil scan di medical center tidak terjadi cedera patah tulang. Namun butuh penanganan lebih lanjut. Dalam hal ini, Quartararo dipersiapkan agar dapat fit untuk menjalani latihan bebas ke-3 (FP3). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like