Jetnoko Terima Tantangan Balap Ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

BeritaBalap.com- Kroser belia asal kota gudeg, Jogjakarta, Jetnoko menerima tantangan balap ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung. Keseruan gelaran balap tersebut berlangsung di sirkuit Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Jabar (1-2/6).

Didampingi langsung kedua orang tua tercinta yang selalu setia mensupport karir balapnya, kroser pemilik nama lengkap Djanoko Mahija Aribowo ini terlihat sangat antusias menjajal tantangan baru ini. Jelas saja ini menjadi tantangan baru, karena biasanya Jetnoko fokus untuk bersaing digelaran event Motocross.

“Balap Enduro ini merupakan tantangan baru buat saya. Ini pertama kali saya ikut event Enduro. Besok rencana saya akan turun dikelas Profesional dan saya akan menunggangi Yamaha WR,” buka Jetnoko yang sudah mencoba beradaptasi diatas lintasan mini track.

koizumi
Jetnoko menjajal lintasan mini track Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024

Ini serunya gelaran balap persembahan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pasalnya, ratusan peserta yang mengikuti seri perdana Yamaha Enduro Challange 2024 ini diberi kesempatan untuk mencoba mini track sebelum memasuki tantangan lintasan sepanjang 11 KM.

BACA JUGA : M Athar Al Ghifari Siap Beraksi Di Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

“Sayangnya tadi sudah kesorean waktu mau mencoba masuk jalur. Demi keamanan, saya harus mencobanya lagi besok pagi sebelum race. Untuk target, pengennya dapat juara. Yang pasti, besok berusaha main sebaik mungkin dan meminimilasir kesalahan didalam trek,” pungkas Jetnoko. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like