Joan Mir Bicara Masa Depannya, Apakah Merasa Akan Dilepas Honda ?

BeritaBalap.com-Masa depan Joan Mir (Repsol Honda) memang belum jelas. Dalam hal ini, untuk tahun depan (2025). Kontraknya berakhir tahun 2024 ini. Speskulasi bahwa ia akan dilepas Honda memang menguat. Kalau rekan satu timnya, Luca Marini masih punya kontrak tahun depan (2025). Masih aman terkendali.

Kabarnya, ada nama Maverick Vinales (Aprilia Racing) ataupun Jorge Martin (Pramac Racing) yang menjadi incaran dan pastinya dengan penawaran nilai kontrak yang fantastis. Makin menguat nama Vinales akhir-akhir ini.

Sehubungan masa depan Joan Mir memang dikaitkan dengan tim Trackhouse Aprilia dan tim satelit LCR Honda. YKlaau Trackhouse, keduanya racernya habis kontrak, sedangkan yang disebut terakhir (formasi LCR Honda) adalah skenario menggantikan Takaaki Nakagami.

koizumi

BACA (JUGA) : Cek Fakta, Jika Marquez Pindah Tim Ducati Akan Ada Masalah Dari 5 Sponsornya

Yang menarik, Joan Mir mengatakan bahwa ia sudah memiliki pilihan. Jadi bukan akan menganggur. Tetapi memang tidak disebut apa opsinya, termasuk apa keputusannya. Semua masih berproses.

“Saya punya pilihan, tapi saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan, ”tukas Joan Mir yang berasal dari Spanyol dan berusia 26 tahun serta pernyataan ini dilansir dari Crashnet.

“Saya butuh lebih banyak waktu untuk memahami, kemudian mengambil keputusan yang baik buat masa depan saya. Ini adalah kenyataannya, “tambah Joan Mir yang pernah menjadi juara dunia Moto3 tahun 2017.BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like