Jelang Kejurnas Dragrace 2024 DIY Putaran 2 : Siap Dikemas Dengan Full Entertainment

BeritaBalap.com- Setelah musim 2023 lalu sukses menggelar salah satu putaran Kejurnas Dragrace di Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, DIY, di musim 2024 ini promotor balap Victory Time Official a.k.a Vito akan kembali menghelat putaran kedua Kejurnas Dragrace musim 2024.

Kembali di sirkuit drag non permanen di lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, DIY pada Sabtu, 18 Mei, Vito berjanji ajang balap mobil lurus ini tak kalah menarik dan meriah meski di ajang kejurnas ini nanti hanya melombakan kelas 201 meter saja.

“Yang jelas layout baik di trek sirkuit maupun di area paddock akan kami bikin lebih luas dan memakai 4 jalur balap sehingga kesan lebih longgar,” buka Andreas Mozambi dari Vito. Selain layout yang dijanjikan lebih luas, Vito juga bakal banyak mengguyur hadiah tambahan seperti juara umum diesel poin, juara umum bracket time poin, best feet 60 atau tercepat dijarak 60 feet, best reaction time dan banyak hadiah-hadiah tambahan lainnya selain tentu juara umum poin kejurnas di bracket 8, 9, 10, dan 11 Detik.

koizumi

“Ada juga voucher towing senilai 1 juta rupiah untuk semua juara 1 di kelas poin kejurnas, selain hadiah yang jelas beda dengan balap lainnya di sirkuit lanud Gading ini adalah bakal ada entertainment nanti menjelang akhir balapan dengan bintang tamu Meike Yolanda dan Chintya Bella," jelas promotor balap yang sekaligus juga pembalap yang biasa disapa Moza ini.

Tak hanya dari pihak promotor saja yang mempersiapkan konten eventnya dengan menarik, dari tim balap tuan rumah pun kabarnya bakal memberikan kejutan spesial di event kejurnas yang bertajuk Java Drag Record ini.

“Kami sedang progress untuk membawa unit mobil yang merupakan proyek kolaborasi dengan beberapa tokoh otomotif di Jogja termasuk dengan IMI Jogja juga, cuman saya belum bisa cerita detail karena pamali aja kalo belum hari H sudah buka bocoran, takut ada apa-apa di persiapannya,” ungkap Adi dari team Performa Autoforia Jogja. Dnr

Facebook Comments

You May Also Like