Joan Mir Curhat Tidak Tahu Harus Pergi ke Tim Mana 2025, Belum Ada Tawaran Sama Sekali

BeritaBalap.com-Joan Mir memberikan keluhannya. Ini soal belum ada tawaran yang masuk kepada dirinya untuk musim depan (2025). Padahal ini sudah masuk pertengahan 2024 yang menjadi trend kepindahan pembalap ataupun bertahan di tim lama.

Nah, juara dunia MotoGP 2020 tersebut merasa tidak menjadi prioritas untuk mendapat tawaran. Joan Mir yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017 mengatakan sudah ada 4 atau 5 pembalap yang jadi priroitas.

Dalam konteks ini, sebut saja yang sudah jelas kontraknya seperti Fabio Quartararo, Pedro Acosta, Marc Marquez, Jorge Martin, Enea Bastianini ataupun Maverick Vinales. Nah, Jorge Martin menegaskan bahwa dirinya tidak menjadi prioritas sperti mereka.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos KTM Katakan Tegas Tidak Akan Terima Jorge Martin Karena Kasus Lama (2020)

“Saat ini saya tidak tahu ke mana saya ingin pergi. Saya yakin ketika saya meletakkan semua pilihan di atas meja, maka saya akan memahaminya dengan lebih jelas. Saya ingat sebelum datang ke sini (Honda) sudah mendapat banyak tawaran, tapi sekarang berbeda. Saya harus menunggu yang terkuat untuk dapat bertahan.”

“Apa yang dikumpulkan di masa lalu tidak dihitung, dan saat ini setidaknya ada 4 atau 5 rekan (pembalap) yang mendapat prioritas, ”tutur Joan Mir yang hanya berada di peringkat ke-18 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Resmi Sudah ! Bastianini Dan Vinales Gabung Tim GasGas Factory Tech3

Facebook Comments

You May Also Like