Mekanik Hawadis Siap Buktikan Keunggulan Rantai Regina & Busi Brisk, Sponsornya Tim Yamaha HDS


BeritaBalap.com-Mekanik senior Om Hawadis kasih tunjuk polo jersey tim Yamaha HDS dalam musim balap 2020 yang disupport penuh oleh Rantai Regina dan Busi Brisk. Itu bisa dilihat buktinya pada gambar diatas, tepatnya area lingkaran putih pada polo jersey. Pemilik sekaligus chief-mechanic tim Yamaha HDS mengaku ingin membuktikan kehandalan kedua produk asal Eropa tersebut.

Rantai Regina terbukti banyak dipakai dalam balap MotoGP asal Italia. Ini pemail lama hingga sudah berusia lebih dari 100 tahun, sedangkan Busi Brisk yang sangat efektif dalam proses pembakaran berasal dari Ceko.

BACA (JUGA) : Sejarah Rantai Regina (Italia), Sudah 100 Tahun, Dipakai Tim Balap Dunia, Lebih 340 Kali Jawara


“Kita akan bersaing dan membuktikannya di balap OnePrix dan Kejurnas Motorsport (IMS 2020). Kalau konstruksi Rantai Regina itu tipis, jadi ringan dan materialnya sangat kuat, “tukas Om Hawadis yang bermarkas di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Adapun formasi timnya diperkuat oleh Wahyu Aji Trilaksana dan Gilang Akbar Roland.

By the way, Rantai Regina dan Busi Brisk memang tahun ini mendukung beberapa mekanik nasional, juga pembalap dragbike. Selain Hawadis, juga Bima Aditya “Yamaha Oryza The Strokes55) yang disupport Busi Brisk, kemudian Anto “Honda Fasttech” didukung Rantai Regina dan dragbiker senior Eko Chodox yang disponsori keduany, juga masih ada pelaku balap yang lainnya.

BACA (JUGA) : Rantai Regina Dipakai Tim MotoGP Aprilia, Kualitas Terjamin Ya ! Ini Buktinya…

Secara logika sederhana, Rantai Regina ini dipastikan memiliki dayatahan yang sudah teruji karena dipakai oleh para racer dunia dalam balap MotoGP. Ingat bahwa tenaga MotoGP itu bisa mencapai 270-300 HP (Horse Power). Kalau motor bebek MP1 (150 cc) hanya berkisar 30-35 HP saja, sedang Sport 250 cc antara 50-54 HP.

Untuk informasi lebih lanjut menyangkut produk Rantai Regina dan Busi Brisk, silahkan hubungi : Joanito Kurniawan Saputra, Staf Public Relations GMA Product Series dibawah PT Maju Gemilang Persada, Phone: 0812-1111-9850 dan email : majumotordsign@gmail.com. BB1

Tonton VIDEO Eko Chodox Riset Sendiri Motor Timnya (2021), Juga Bangun Motor Liaran & Jupiter Bebasan :

Facebook Comments

You May Also Like