Joan Mir Ingin Ksatria Tidak Mau Tinggalin Honda Saat Loyo, Tapi Belum Tanda Tangan Kontrak

BeritaBalap.com-Joan Mir belum resmi kemana timnya musim depan (2025). Yang pasti, ia ingin bertahan di tim Repsol Honda. Ingin tampil atau berjiwa ksatria. Tidak mau tinggalkan Honda dalam kondisi loyo atau sulit seperti sekarang ini.

Dia ingin terlibat dalam riset dan pengembangan yang dilakukannya dalam 2 tahun belakangan, terlebih ketika Marc Marquez pergi musim ini ke Gresini Racing.

Namun memang menurut Paco Sanchez sebagai manajernya Joan Mir bahwa mereka belum tanda tangan kontrak dengan Honda. Belum fix ya. Masih berproses.

koizumi

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Duit Pengganti Yang Diterima Aldeguer Dari Ducati Jika Tidak Jadi Balap MotoGP ?

“Sejak awal musim, prioritas Joan adalah memperpanjang kontraknya dengan HRC. Meski motornya tidak kompetitif saat ini, Joan tidak suka keluar dari pintu belakang. Dia suka bertarung dan membantu mereka membangun motor yang kompetitif, “tutur Paco Sanchez yang dilansir Berita Balap dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Penyebab Dirinya Tolak Tawaran Kontrak Awal Ducati

“Tapi kami belum menandatangani kontrak apapun. Kami sedang bernegosiasi, dan saya harap kami bisa mencapai kesepakatan dalam beberapa minggu kedepan, ”tambah Paco Sanchez yang dilansir Berita Balap dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like