Johann Zarco Marah dan Protes Soal Keputusan Sepihak KTM

BeritaBalap.com-Johann Zarco mengaku kaget dengan keputusan KTM yang memutus hubungan kerjanya sebagai pembalap dimana tidak sampai dengan akhir musim 2019 ini. Jadi ini diputuskan pada Selasa kemarin (17 September) setelah seri MotoGP Misano, Italia.

Alhasil, racer asal Perancis tersebut harus absen alias tidak balapan untuk 6 seri yang tersisa di musim MotoGP 2019 ini. Adapun penggantinya ialah test-rider atau penguji KTM, Mika Kallio. Ini akan berlanjut hingga 2020.

“Saya terkejut ketika saya mendapat telepon dari KTM pada Hari Selasa. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka lebih memilih untuk segera mengakhiri kerjasama. Hal ini memungkinkan mereka untuk memakai pembalap Mika Kallio dan mencoba semua bagian baru dengannya, “tukas Johann Zarco yang hadir di seri Aragon, Spanyol, Minggu ini (20-22 September).

koizumi

“Di satu sisi, itu bisa dimengerti. Pada bagian lain, sulit bagi saya untuk menerimanya. Karena saya ingin menunjukkan bahwa saya seorang pembalap profesional. Tetapi saya tidak bisa melakukan itu sekarang, “tambah Johann Zarco.

Pertanyaan lebih lanjut, apa yang akan dikerjakan Johann Zarco selanjutnya ? Apakah sudah ada tanda-tanda kemana dia berlabuh tahun depan ?

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya kecewa. Itu adalah bagian dari permainan. Sekarang saya benar-benar bebas untuk mencari kemungkinan lain. Saya masih yakin bahwa saya bisa tampil baik di MotoGP, “timpal Johann Zarco yang menyebut belum ada pembicaran serius dengan tim MotoGP karena memang faktanya hampir semua formasi tim sudah diisi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like