Motoprix 2018 Palangkaraya, Kalteng : Yamaha Aditama Bintangnya, 2 Podium Juara, Total 4 Podium !

BeritaBalap.com-Congrats atau selamat untuk perjuangan dan prestasi tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID. Demikian merujuk alias mengacu pada hasil seri ke-4 Kejurnas Motoprix 2018 region IV Kalimantan yang dihelat di trek Sabaru, Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu-Minggu (8-9 September).

Juniar Rizal selaku pemilik tim Yamaha Aditama asal Berau kaltim yang menjadi bintangnya Kejurnas Motoprix 2018 Palangkaraya, Kalsel

“Ini prestasi terbaik kita sepanjang ikut Motoprix. Kita meraih 2 podium juara kelas seeded MP2 dan pemula MP4, kemudian pula ke-3 di seeded MP1 dan runner-up MP3. Jadi keseluruhan 4 podium yang kita rebut “bangga Akmal Aditama selaku manajer tim. Pastinya disupport langsung pemilik tim, Juniar Rizal asal Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) yang juga kontraktor dan memiliki usaha di berbagai bidang.

Yamaha Aditama menjadi yang terbaik dengan pencapaian total 4 podium

Sehubungan skuad tim Yamaha Aditama mengandalkan seeded Alpian R dan pemulanya, M Khafi. Foto paling atas adalah Alpian R saat podium jawara MP2 bersama owner-team.

koizumi

Patut dicatat, konteks prestasi Yamaha Aditama disebut spesial karena ini tahun pertama Yamaha Aditama bergabung dengan pabrikan. Langsung mengancam pemain senior, langsung tancap gas dan langsung memborong prestasi.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Palangkaraya, Kalteng : Yamaha Dominasi Juara MP1-MP2, Berikut Hasil Juaranya

Oh ya, hampir lupa. Mekanik Gendut GDT Racing asal Yogyakarta yang baru menghantarkan Wilman Hammar juara MP2 Motoprix 2018 region Jawa, juga hadir langsung mengawal tim Yamaha Aditama di Motoprix 2018 Palangkaraya. Oke, sekali lagi, selamat ya atas prestasi spesial yang diraih di Motoprix 2018 Palangkaraya. BB1

    

Facebook Comments

You May Also Like