Jorge Martin Diincar Yamaha Untuk MotoGP 2024

BeritaBalap.com-Pembalap tim Pramac Racing Jorge Martin dipastikan merasa kecewa tidak dipilih Ducati untuk mendampingi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dalam musim 2023. Gelar rookie of the year atau pendatang baru yang diraih Jorge Martin tahun 2021 ternyata tidak terbukti menjadikannya langsung mendapatkan tiket kursi tim Ducati Lenovo. Ducati lebih memilih Ene Bastianini (Gresini Racing).

BACA (JUGA) : Pecco Akui Ada Tantangan Balapan Motor Yang Ingin Dimenangkan Seperti VR46, Apa Itu..?

Dilansir dari Corsedimoto, maka disebut bahwa Jorge Martin yang berusia 24 tahun menjadi bidikan atau incaran Yamaha. Ini setelah kontrak Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) selesai akhir tahun depan (2023).

koizumi

Tentu saja, semua akan jelas ketika melihat prestasi Morbidelli musim depan. Termasuk peluang juara dunia superbike (WorldSBK 2021) Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha).

BACA (JUGA) : Waduh, Marquez Tegaskan Tidak Akan Dapat Berdamai Dengan VR46

Menyangkut Yamaha yang menyukasi Jorge Martin, kondisi demikian dimaklumi oleh bos tim Pramac Racing asal Italia Paolo Campinoti. Maka dari itu, mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat Jorge Martin betah dengan service atau pelayanan yang spesial dan prestasi yang signifikan.

“Semua orang iri pada kami karena memiliki Jorge. Kami tahu itu bisa terjadi, tetapi itu juga merupakan pemicu bagi kami untuk melakukan segala yang mungkin agar dia tetap berada disini, ”ucap Paolo Campinoti selaku pemilik tim Pramac Racing.

BCA (JUGA) : Bukan Pecco Atau Morbidelli ! Rossi Sebut Simoncelli Yang Pertama Di VR46 Riders Academy

“Impian saya adalah memenangkan kejuaraan dunia dengan tim pribadi, itu akan sangat fantastis. Saya pikir untuk musim depan kami memiliki semua bahan untuk membuatnya karena motornya sangat kuat, Jorge sangat cepat dan saya pikir kami akan bersenang-senang, “tambah Paolo Campinoti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like