Jorge Prado Absen Di MXGP 2022 Maggiora Akibat Cedera

BeritaBalap.com- Putaran ke-7 kejuaraan dunia MXGP 2022 siap ditayangkan dilintasan Maggiora, Italia (7-8/5) akhir prkan ini. Namun kroser andalan GASGAS Factory Racing. Jorge Prado absen di MXGP 2022 Maggiora akibat cedera.

Kroser asal Spanyol ini mengalami kecelakaan kecil saat menjalani sesi latihan dan mengalami cedera dislokasi bahu. “Saya jatuh dalam latihan minggu lalu. Itu bukan kecelakaan yang sangat besar, tetapi saya mengalami dislokasi bahu. Seorang spesialis bahu memasangnya kembali secepat mungkin dan saya bersyukur untuk itu,” buka Prado.

Prado yang kini berada diurutan kedua klasemen kejuaraan dunia MXGP terpaksa harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya dan terpaksa absen mengikuti MXGP 2022 Maggiora. “Saya bekerja sangat keras dengan benar. sekarang, hanya untuk memastikan bahwa saya bisa kembali secepat mungkin. Semoga saya akan berada di Riola Sardo, selama semuanya berjalan lancar,” kata Prado.

koizumi

Absennya Prado di MXGP 2022 Maggiora menjadikan GASGAS Factory Racing menumpukan harapannya pada Mattia Guadagnini untuk bersaing dikelas MXGP dan Simon Langenfelder dikelas MX2. Ditegaskan kembali jika Prado diharapkan bisa kembali beraksi diatas MC 450F nya pada putaran 8 MXGP 2022 Riola Sardo, Sardegna, Italia (14-15/5) mendatang

“Itu akan menjadi pencapaian besar bagi saya! Sayang sekali saya tidak bisa balapan akhir pekan ini . Saya berada di urutan kedua dalam kejuaraan dan dalam perebutan gelar. Maggiora adalah trek yang saya sukai juga! Saya harap saya dapat mengembalikan GASGAS saya ke jalurnya di Sardegna,” pungkas Prado penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like