Apakah Bastianini Marah Jika Ditaruh di Tim Pramac dan Jorge Martin di Ducati ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui respon Enea Bastianini (Gresini Racing) jika ia diputuskan manajemen Ducati Corse untuk ditempatkan di tim Pramac Racing. Maksudnya buat musim 2023. Jadi bukan tim utama atau pabrikan Ducati Lenovo.

BACA (JUGA) : Kemana Jack Miller Jika Jorge Martin Ke Ducati 2023 Dan Bastianini Ke Pramac Racing ?

Isu kuatnya memang Jorge Martin (Pramac Racing) yang menjadi duet Francesco Bagnaia ‘Pecco’ di tim Ducati Lenovo. Pertanyaan kritisnya, apakah jika ini terjadi Bastianini protes atau marah ?

koizumi

Ternyata jawabnya tidak. Lagian memang relatif sulit untuk mencari opsi tim pabrikan lainnya karena ada beberapa kontrak pembalap yang masih berlaku ataupun sudah hampir beres.  Disamping itu juga, potensi bergabung di tim Repsol Honda semakin sulit karena seiring perkembangan waktu dimana Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang jadi kandidatnya.

BACA (JUGA) : Honda Akan Umumkan Perpisahan Dengan Pol Espargaro Yang Digantikan Joan Mir ?

Yang pasti, bagi Bastisnini, ia tidak memikirkan hal tersebut. Fokus pada prestasi saja. Saat ini Bastianini ada di peringkat ke-3 standing point MotoGP, kalau Jorge Martin yang kerap crash akhir-akhir ini berada di urutan ke-13.

“Tujuan saya adalah untuk mencapai tim resmi (pabrikan Ducati Lenovo, red). Untuk saat ini, saya fokus pada kejuaraan ini, “tegas Enea Bastianini yang dilansir dari Autosport.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Ungkap Kabar Terbaru Kontrak Aleix Espargaro Dan Vinales, Lanjut Atau Belum Beres ?

Apakah kemudian tim Pramac Racing bisa menjadi alternatif untuk masa depan ? “Pertanyaan sulit. Saya pikir itu semua tergantung pada apa yang ingin dilakukan Ducati, bagaimanapun juga merekalah yang memutuskan segalanya”.

Tahun depan, saya akan memiliki paket yang sepenuhnya resmi, itu pasti, dan kemudian kita akan melihat di tim mana mereka ingin menempatkan saya atau apa yang ingin mereka lakukan, “tambah Enea Bastianini yang juga juara dunia Moto2 musim 2020. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like