Jorge Raphael Gading (ART Yogyakarta) Runner-up Klasemen Beginner (OP4) Kejurnas OnePrix 2021

BeritaBalap.com-Selamat untuk Jorge Raphael Gading. Pendatang baru di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) yang dapat meraih runner-up atau posisi ke-2 nasional dalam klasemen kelas OP4 dari gelaran Kejurnas OnePrix 2021 yang notabene seri ke-3 nya sudah berakhir Sabtu (13 November).

Jika mengacu pada data dari OMM, maka disebut dan tertulis standing point atau klasemen sementara. Namun adapula yang menyebut bahwa ini sudah masuk babak final atau pamungkas. Mungkin lupa merevisinya. He he he he…

Terlepas dari dualisme tersebut, maka yang pasti bahwa Jorge Raphael Gading menunjukkan perkembangan signifikan. Langsung menyodok di pentas balap nasional. Tim ART Yogyakarta yang dikomandoi Rudi Trijaya selaku manajer tim berupaya menjembatani talenta dan potensinya untuk diproyeksikan ke jenjang yang lebih baik dan realistis.

koizumi

Tentu saja, semua ini tidak lepas juga dari ‘sentuhan’ pelatih ART Yogyakarta, Sudarmono sekaligus pemilik sekolah balap Mons54 Private. Jorge Raphael Gading yang berasal dari Semarang dan berusia 12 tahun konsisten berlatih ke Gunungkidul Yogyakarta. Setia ditemani ayahanda tercinta, Wisnu Terang Gading  yang terus memotivasinya. ATH/BB1 (Ket FOTO : Astra Motor)

Total Poin Kelas Beginner (OP4) :

Facebook Comments

You May Also Like