Jos ! Anggi Gianturi Bawa Pulang 1 Unit Motor Di Roadtrix Road Race 2023 Serang

BeritaBalap.com- Jos ! Anggi Gianturi bawa pulang 1 unit motor diajang Roadtrix Road Race 2023 Serang. Itu setelah Anggi Gianturi berhasil meraih Juara Umum (JU) Pemula pada gelaran yang berlangsung dilintasan non permanen KP3B Serang, Banten (27-28/5) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Roadtrix Road Race 2023 Serang

Anggi Gianturi yang kala itu mengibarkan panji Forkop Pimda Cilegon Racing Team ini berhasil mendominasi kemenangan dikelas-kelas Matic Pemula. Tidak hanya itu, pembalap yang mendapat kawalan dari Rifki Rahadian selaku mekanik juga tampil apik dikelas Bebek.

koizumi

“Alhamdulillah bisa bawa pulang 1 unit motor setelah meraih JU Pemula dengan mengumpulkan poin sebanyak 110. Poin tersebut didapati setelah meraih kemenangan dikelas Matic 150, Matic 130 Std, Matic 130 TU dan Bbk 4T Std 125cc Pemula. Kemudian finish ke-6 dikelas Bbk 4T 150 TU Pemula,” buka Anggi Gianturi.

Anggi Gianturi bareng Rifki Rahadian, mekanik andalan tim

Rider asal Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat ini juga hampir mencetak 2 kemenangan dikelas Bebek 4T. “Sebetulnya saya sudah diposisi ke-2, namun karena mengalami trouble perseneling dilap-lap akhir jadinya saya harus finish ke-6 kelas Bbk 4T 150 TU Pemula,” sahut Anggi Gianturi.

Rider kelahiran 10 Mei 2003 silam ini.kemudian menambahkan, “Secara keseluruhan hasilnya sangat memuaskan. Terimakasih buat tim, creww dan mekanik yang sudah saling bekerja keras membantu saya meraih JU Pemula. Semoga kedepannya tetap kompak dan bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan,” pungkasnya. Edhot / Ket Foto : Anggi Gianturi

Facebook Comments

You May Also Like