Keren Ketum WOI ! Usia 47 Tahun Podium ke-3 Balap Ketahanan YEC 2023 Jogja

BeritaBalap.com-Usia yang sudah 47 tahun tidak menghalangi Iman Muwardi untuk bertarung dalam kompetisi balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2023 yang dihelat di Sleman Yogyakarta (27-28 Mei). Tepatnya di area sekitar lereng Gunung Merapi.

BACA (JUGA) : Pengalaman Seru Jawara Nasional Indoprix 2013 Yang Sempat Jatuh Di Trek Balap Ketahanan YEC 2023 Jogja

Menarik dicermati karena Iman Muwardi adalah pendiri dan ketua umum dari komunitas WOI (WR Owners Indonesia). Mantapnya lagi, walau bersaing dengan yang muda-muda, namun stamina fisiknya tetap keren karena berhasil meraih podium ke-3 dalam kelas WR155R Community A.

koizumi

“Jadi tahun ini saya naik kelas ke komunitas A, tahun lalu di YEC 2022 ada di komunitas B. Kalau soal latihan trabas atau enduro sering dilakukan namun beda kalau bareng teman karena disini kita berkompetisi dengan waktu tercepat, “terang Iman Muwardi yang mengibarkan bendera tim WOI Yamaha BRM.

BACA (JUGA) : Ini Profil Jawara Kelas Paling Bergengsi (Pro) Balap Ketahanan YEC 2023 Yogyakarta, Namanya Jujun Asal Ciamis

Menurut rencana, Iman Muwardi juga akan ikut berkompetisi di gelaran YEC 2023 yang akan dipentaskan di luar Jawa. Dalam hal ini, di Pontianak Kalimantan Barat dan Medan Sumatera Utara.

Insha Allah, saya ikutan disana sekaligus juga membantu mengkonsolidasikan WOI chapter sana, “tambah Iman Muwardi yang menyebut perfoma mesin WR155R nya masih standar, cukup upgrade pada ban dan velg, kemudian knalpot dan final gear. BB1

Hasil Juara WR155R Community A :

Facebook Comments

You May Also Like