Jos ! Tim Yukido x RH57 Hantar M Rezki Awal Jawara Bebek 4T 130 cc TU Novice LFN HP969 Surabaya

Beritabalap.com- Penampilan gemilang ditunjukan M. Rezki Awal pada kelas Bebek 4T 130cc TU Novice pada seri pembuka LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang berlangsung dilintasan GBT, Surabaya, Jatim (23-24 Juni).

M Rezki Awal yang tergabung bersama tim Yukido x RH57 berhasil tampil optimal dan berhasil menjadi yang juara pada kelas bergengsi untuk kategori pemula ini.

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

koizumi

Start dari barisan kelima, Reski berhasil merangsak masuk rombongan depan dan bertarung ketat dengan M. Febrian yang finish dibelakangnya, kemudian disusul Gian Dwi Saputra untuk posisi ketiga, lanjut M. Jordan diposisi keempat dan Daffa Fay kelima.

M Rezki Awal, rider andalan RH57 X Yukido raih podiu tertinggi Bebek 4T 130 cc TU Novice

Rezki yang bertarung menggunakan racikan mesin Jupiter Z dari bengkel MBKW2 Jogja memang pantas jika gelar juara ditangannya karena memang sudah tidak diragukan lagi untuk kelas ini. Atas raihan prestasi ini, Bayu Ucil selaku owner sangat bangga Rezki bisa memberikan performa terbaiknya.

BACA JUGA : Puas Di LFN HP969 Road Race Surabaya, Bos MNFA Munthe Asal Kalsel Siap Main Full Seri

“Alhamdulillah Mas, Kalau Rejeki Memang Tidak Kemana” Ujar Bayu Ucil yang juga pembalap Drag Bike dan pengusaha brand apparel RH57. Dengan kemenang ini menambah daftar prestasi tim kolarobari keren antara Yukido dan RH57 mulik Bayu Ucil. Jos pokoke! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like