Jospar Ini ! Pebri Novi Jordi Poin Sempurna Di 2 Race R25 Comm A YSR 2024 Mandalika

Beritabalap.com-Sempurna ! Pembalap asal Solok, Sumatera Barat, yang kini berdomisili di Semarang, Jawa Tengah, Pebri Novi Jordi, meraih poin sempurna dengan double winner di kelas R25 Comm A pada gelaran seri perdana Yamaha Sunday Race 2024 (YSR 2024) di Sirkuit Mandalika Lombok NTB (20-21 Juli).

Prestasi ini menandai tahun ketiga Pebri bertarung di YSR, sejak balapan diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor. YSR sendiri baru 2 tahun hadir di Sirkuit Mandalika, namun Pebri langsung tampil gemilang dengan meraih dua kemenangan pada seri pembuka YSR 2024 ini. Jospar alias jos parah ! Mantap ini !

Pebri, yang tergabung dalam tim YROI Semarang Euro Star Trans Rit Hyperspeed Wealthy FSS Semarang menunjukkan performa mengesankan pada putaran kali ini. Meskipun memulai balapan dari grid ke-11, Pebri berhasil menjadi yang tercepat dan menyentuh garis finish pertama di kelas R25 Comm A.

koizumi

BACA (JUGA) : Fakta Spesial Di Balap Komunitas YSR 2024 Mandalika, IRC Tire MBR-110 Size Baru 150/60-17 Sangat Digemari

“Strategi balap saya tadi, karena Comm A dan Comm Pro digabung jadi saya ngikutin rombongan Comm Pro saja Mas, dan bisa menjadi yang yang tercepat di Comm A,” jelas Pebri kepada Berita Balap yang pastinya hadir langsung.

Tahun ini merupakan tahun ketiga bagi Pebri berpartisipasi dalam Yamaha Sunday Race. Sejak pertama kali berkompetisi di Sirkuit Sentul, Pebri telah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Kehadirannya di Mandalika selama 2 tahun terakhir semakin mematangkan kemampuannya, yang terlihat dari hasil gemilang yang diraihnya di setiap seri.

BACA JUGA : Hasil Juara Yamaha Sunday Race 2024 (Minggu)

Dengan hasil ini, Pebri dan timnya memiliki harapan besar untuk seri kedua nanti. Mereka berharap dapat meraih hasil maksimal lagi dan menjadi juara umum untuk kategori R25 Comm A. Amin.

Keberhasilan Pebri di Mandalika akan menjadi motivasi tambahan bagi tim untuk terus berjuang dan meraih prestasi lebih tinggi. Amin. R4NU  YROI

Facebook Comments

You May Also Like