Azza Claw, Pemula Potensial Asal Semarang, Podium Ke-3 Bebek Std 150cc Road Race Semarang

BeritaBalap.com- Perkembangan road race sekarang ini terbukti banyak melahirkan bibit muda. Seperti halnya rider pemula potensial asal kota Semarang, Jawa Tengah, Ahmad Zulfikar Azza yang akrab disapa Azza Claw.

Setelah melangkah dari level MiniGP, maka kurang lebih 2 tahun lalu mulai terjun kejenjang pacuan bebek 4 tak std 150 cc (MP5). Aktual, terlihat dan terbukti di event FOBM Kota Semarang Road Race, akhir pekan lalu (29-30 Agustus) dengan meraih podium ke-3 Bebek 4 Tak Std 150 cc Mix Pemula.

BACA (JUGA) : Hasil Lomba FOBM Road Race 2020 Semarang

koizumi

Sepak terjang pembalap bernaung di tim Claw Babahe Racing Semarang ini terbukti semakin memantapkan porsi skill balapnya yang langsung digali dengan menimba ilmu sekolah balap di Hendriansyah, Sudarmono dan saat ini di 43 Racing School milik M. Fadli yang berfokus pacuan motorsport.

Azza Claw (t-shirt hitam) bersama kedua orang tuanya Subhan Aziz dan Laste Sukmonowati

“Tekad saya untuk jadi pembalap profesional. Balap ini selain dukungan penuh orang tua, juga dengan masuk di sekolah balap itu bisa kembangkan ilmu dan teknik balap,” tandas siswa berkartu pelajar di SMA Islam Al Azhar 14 Semarang.

Memang tak dapat dipungkiri lagi jika tampilan putra dari Subhan Aziz dan Laste Sukmonowati ini semakin menunjukkan pretasinya dengan selalu masuk jajaran podium di tingkat daerah dan level nasional.

“Kami pantau perkembangan skill dan mental balapnya semakin bagus. Ditambah lagi dukungan motor yang terus diset- up secara maksimal guna menunjang aksinya. Kami terus support untuk selalu turun di tiap event daerah dan nasional,” ujar Subhan Aziz akrab disapa Aan yang merupakan juragan apparel produk Claw Fell Free yang menjadi trend fashion di kalangan “outdoor”. You

Facebook Comments

You May Also Like