Josss..! Desain Motor Tech3 KTM (2019) Dibuat Sama Dengan Tim Balap F1 Toro Rosso

BeritaBalap.com-Tech3 sudah dipastikan pindah KTM sebagai pemasok mesin MotoGP. Kontraknya 3 tahun (2019-2021). Tech3 KTM ini menjadi pasukan yuniornya tim KTM yang notabene diperkuat Pol Espargaro dan Johann Zarco. Nah, sebagai pembeda dengan Red Bull KTM, maka desain motor Tech3 KTM akan dibuat sama dengan tampilan pacuan balap Formula One (F1) tim Toro Rosso. Paham ya sampai disini ! Jangan bingung !

“Kami memiliki struktur yang sama dengan Red Bull di balap Formula One F1). Jadi tim yunior akan memiliki desain biru muda seperti Toro Rosso. Jika tidak, Tech3 akan dianggap sama seperti tim pabrik yang pastinya tetap warna oranye. Tech3 juga akan berkompetisi di kelas Moto2 dalam desain biru muda sebagai tim junior seperti Scuderia Toro Rosso di balap F1, “terang CEO KTM, Stefan Pierer kepada media asal Jerman, Speedweek.com.

Anyway, Toro Rosso juaga adalah tim yuniornya Red Bull Racing di F1. Alhasil, konteks pada F1 ini yang diterapkan KTM dan Red Bull. Yang pasti, Tech3 KTM yang diperkuat dua petarung muda Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira akan mendapat perlakuan yang sama dengan tim KTM. Sama-sama mengaplikasi pacuan RC16 terbaru (2019).

koizumi

“Tujuan saya adalah agar tim satelit MotoGP kami yang baru mendapatkan spesifikasi teknis yang sama dengan tim pabrik. Saya sangat menghargai tim Tech3. Mereka juga akan dapat membantu tim pabrik, “tambah Stefan Pierer. Yang pasti pula, sponsor Red Bull akan mendominasi tampilan tim KTM ataupun KTM Tech3. Hanya saja yang satu dominan oranye, satunya dominan biru. BB1

Facebook Comments

You May Also Like