Wow…Dicky Ersa Terjun Politik, Tim Sukses Calon Walikota Palangkaraya, Fairid Naparin SE !

BeritaBalap.com-Jangan kaget dengan judul diatas. Secara logika, sah-sah saja dan menjadi hak asasi individu untuk mendukung calonnya dalam pilkada. Termasuk yang dilakukan seeded Dicky Ersa yang selama ini identik dengan tim Astra Motor Racing team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja.

Dalam konteks ini, Dicky Ersa mendukung Fairid Naparin SE yang mencalonkan diri sebagai Walikota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Bagi penggemar balap, khususnya road race dipastikan pernah mendengar nama tim Dit’s Palangkaraya. Nah, pemilik tim tersebut yaitu Fairid Naparin, akrab disapa Didit siap menjadi pemimpin Palangkaraya jika memang diberikan amanah.

Dicky Ersa memang tidak lepas dari tim ini. Sejarah dan prestasinya banyak mendapat support Dit”s Palangkaraya.  Hubungannya dekat sekali. Jadi sudah seperti keluarga sendiri. Oh ya, penulis pernah juga memprofilnya langsung di tahun 2016 lalu dan kerap berkomunikasi. Itupun lewat bantuan Dicky Ersa.

koizumi

“Pokoknya, jangan lupa bagi pemilik suara untuk coblos nomor 3 dalam Pilkada Walikota Palangkaraya pada tanggal 27 Juni nanti ya, “ujar Dicky Ersa yang tinggal di Yogyakarta namun aslinya memang Palangkaraya. Katanya masih setia dengan KTP Palangkaraya.

Ini pasangan yang direkomendasikan Dicky Ersa untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palangkaraya

Tentu saja, Dicky Ersa punya penggemar atau simpatisan. Maklum saja, hanya nama Dicky Ersa asal Kalteng yang saat ini bersinar di balap nasional. Segmen kaum milenial (15-34 tahun) pasti banyak yang senang dunia racing. Sekilas informasi saja, Fairid Naparin, SE berpasangan dengan Hj. Umi Mastikah, SH sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota.

Mereka disingkat pasangan FAIRID-UMI. Hj. Umi Mastikah ini anggota DPRD Kota Palangkaraya yang juga ketua DPC Partai Demokrat. Kalau Fairid Naparin yang juga pengusaha sukses banyak sekali jabatannya. Nanti terlalu panjang menulisnya. Utamanya sebagai Plt Ketua DPD Golkar Palangkaraya.

Kok ngelantur ke politik jadinya. Sorry, sedikit lagi ya, biar paham bukan sekedar tahu ! Jadi, mereka mendapat nomor urut 3. Angka yang diklaim cocok dengan semboyan yang selalu mereka dengungkan sebagai pemimpin muda, yaitu kemajuan, kerukunan dan kesejahteraan.

Oh ya. mereka diusung oleh Partai Golkar, PAN, Demokrat, dan PPP. Ditambah lagi oleh PKS, Perindo, PBB, PKPI, dan Partai Garuda. Data survey memang kuat juga. Sudah ya nanti kepanjangan bicara politiknya. He he he he… BB1

Facebook Comments

You May Also Like