Juara Dunia Moto3 (2015) Danny Kent Dipecat Speed-up (Moto2), Seri Thailand Ganti Edgar Pons !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, rumor seputar penggantian Danny Kent terbukti nyata. Benar adanya. Bahwa manajemen tim Speed-up Racing memutuskan untuk mengganti Danny Kent dengan Edgar Pons. Dalam hal ini berlaku mulai balap Moto2 Thailand, Minggu ini (6-7 Oktober).

Tentu saja, hal mendasar yang menjadi alasan adalah prestasi Danny Kent yang mlempem. Pihak tim kecewa atas belum naiknya prestasi pebalap yang sebetulnya dalah juara dunia Moto2 tahun 2015. Hingga seri ke-14 Moto2, Danny Kent hanya mengumpulkan 8 poin saja. Sungguh miris !

Sangat jauh berbeda dengan rekan setimnya, Fabio Quartararo yang sudah mengemas 100 nilai. Kent di posisi ke-23 dalam klasemen sementara Moto2, sedangkan Quartararo ke-8.Diberitakan lebih lanjut, Danny Kent yang berusia 24 tahun belum menemukan tim penggantinya untuk musim 2019 nanti.

koizumi

Bagi yang belum paham, Edgar Pons ini adalah putra dari Sito Pons. Edgar Pons adalah juara balap FIM CEV Moto2 tahun 2015. Racer usia 23 tahun asal Spanyol ini pernah tampil wild-card di seri Barcelona dan Aragon namun finish ke-16 dan ke-17 alias belum mendapatkan poin. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like