Juara Dunia Motokros ‘Antonio Cairoli’ Siap Jajal Mobil F1 (2018), Sebelumnya Tes MotoGP (KTM)


BeritaBalap.com-Bintang motokros asal Italia yang juga juara dunia sembilan kali, Antoni Cairoli akan mendapat kesempatan untuk menguji mobil Formula One (F1). Dalam hal ini, difasilitasi oleh pihak sponsr Red Bull yang notabene juga mendukung pasukan KTMnya kroser usia 32 tahun ini.

Kan nama timnya saat ini KTM Red Bull Factory. “Saya ingin memenangkan gelar juara dunia ke-10 kalinya. Tanggal 27 dan 28 Desember, kami menguji lagi di trek pribadi kami di dekat Roma. Jelang pertengahan Januari, kita harus selesai dengan pengujian ini, “ujar Cairoli yang mengaku akan menikmati pergantian tahun di Sestriere.

Namun bukan bermain ski, namun menikmati santai di mata air panas bersama teman-temannya. Nah, menyangkut ujicoba pacuan balap jet darat akan dilakukan pada pertengahan 2018. Cairoli akan naik di mobil tim Red Bull Racing yang notabene mendapat pasokan mesin Renaut.


Sebelumnya, Cairoli sudah mendapat izin menjajal kudabesi KTM di Valencia. Inipun difasilitas Red Bull. Sekilas informasi saja, Cairoli yang sejak 2010 di KTM, sudah merebut 9 kali juara dunia di era 2009-2014, sebelumnya juga di Yamaha sejak tahun 2004 hingga 2009. BB1

Facebook Comments

You May Also Like