Juara Superbike Inggris Josh Brookes Ikut Balapan Motor Klasik, Besut Norton Rotary 588

Beritabalap.com – Juara Superbike Inggris (BSB 2015), Josh Brookes akan mengikuti balapan motor Classic TT pada akhir Agustus nanti (28/8). Josh Brookes akan melakukan debut alias penampilan pertamanya dengan membesut pacuan Rotary Norton 588.

Tim yang diusung ialah Wiz Norton Racing dan bergabung dengan pebalap reguler Richard Wilson dalam balapan Motorsport Merchandise Superbike yang menyajikan menu 4 lap. “Saya selalu tertarik balapan Norton Rotary dari tahun 1990-an dan menyukai ide mesin yang masuk ke dalam motor yang ikonik ini, “ujar Josh Brookes yang saat ini berusia 34 tahun.

Pastinya, ini balapan yang menarik karena para peserta bertarung dengan pacuan-pacuan yang bergaya motor lawas di Sirkuit Mountain yang biasa digunakan untuk gelaran Isle of Man TT. Oh ya, kudabesi Norton Rotary 588 diklaim memiliki tenaga 120 HP (Horse Power).

koizumi

“Saya sangat bersemangat untuk memulai debut Classic TT pada motor yang liar biasa dan mendapatkan banyak waktu di TT Mountain Course, “tambah Josh Brookes yang akan memulai latihan Classic TT dan Grand Prix Manz pada 19 Agustus nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like