Honda Jazz Speed Challenge 12 & ITCC 2017 (1500 cc)-Sentul : Podium Juaranya Milik Rio SB

Beritabalap.com – Driver tim Honda Racing Indonesia (HRI), Rio SB sukses merebut podium juara dalam hajatan balap bergengsi Honda Jazz Speed Challenge 12 dan sekaligus Honda Touring Car Championship 2017 (ITCC 2017) kelas 1500 cc. Demikian berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu lalu (24 Juli)

 

Pebalap potensial Rio SB terbukti unggul dari petarung tim Honda Bandung Center Racing Team, Fitra Eri yang finish kedua dan M. Ferrel di posisi ketiga untuk kelas Master. Mantapnya, ini kemenangan kedua Rio SB di musim ini,. yaitu pada seri pertama dan seri ketiga.

koizumi

Sementara itu di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (AJM Racing Team) berhasil menjadi juara di seri ketiga, diikuti oleh AndikBa Rama Maulana (Honda Bandung Center) di posisi kedua. Sementara itu posisi ketiga ditempati oleh Uki Ifwa (Extra Joss Blend). Dari kelas Promotion, Avila Bahar (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara di putaran ketiga ini diikuti oleh M. Luthfi HD (DE Most Racing Team) di posisi kedua dan Putra Rizki Bustaman (Privateer) di posisi ketiga.

“Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-12 sudah memasuki penghujung paruh musim pertama. Para pembalap muda semakin memperlihatkan skill mereka di masing-masing kelas dan semakin memperlihatkan performa yang kompetitif untuk dapat keluar menjadi juara umum di masing-masing kelas pada akhir musim nanti,” terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Pada hari yang sama juga berlangsung ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 2017 seri ketiga. Di kelas ITCC 1.500 cc, pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB juga berhasil menjadi juara, mengunguli M. Ferrel (Watch Studio Racing Team) di posisi kedua dan Zharfan Rahmadi (ZR Motorsport) di posisi ketiga.

Sementara di kelas ITCC 1.600 Max, pembalap tim Honda Racing Indonesia lainnya yaitu Alvin Bahar meraih hasil finis kedua. Mantap dan selamat ya. Ikutin terus berita balap terlengkap di portal beritabalap.com. Bintang

 

 

Facebook Comments

You May Also Like