Juara Supersports 600 Asia (ARRC 2017) Azlan Shah Siap Ramaikan IRS 2018, Wild-Card Sport 250 !

BeritaBalap.com-Kehadiran juara Supersports 600 Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017), Azlan Shah Kamaruzaman di Sirkuit Sentul, Bogor dalam hajatan IRS 2017 (10 Desember) menarik dicermati. Terlepas dalam konteks jalan-jalan atau refreshing, ada sisi yang menarik dicermati. Ini selain soal Azlan Shah yang notabene berasal dari Malaysia itu tetap melanjutkan kontraknya dengan tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing (2018).

“Kalau kontrak kita perpanjang karena prestasi juara Asia. Juga dengan Yudhistira dan AM Fadly. Pihak Kawasaki Jepang (KHI) juga mensupport, “terang Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De selaku pemilik tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang bermarkas di Yogyakarta. Lebih lanjut, ada percakapan menarik Azlan Shah dengan Pak De dan Novel Faizal yang berhubungan dengan mapping kurve pengapian.

Ibnu Sambodo, pemilik tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing

Bahwa Azlan Shah akan ikut meramaikan Kejurnas Sport 250 cc musim depan (IRS 2018). Tentu saja berstatus wild-card atau buka peserta reguler. “Kalau memang oke, kenapa tidak kita coba. Paling tidak menemani AM Fadly yang bersaing sendirian, “tambah Pak De yang mengaku makin pede dengan spesifikasi Ninja 250 terbaru untuk pacuan 2018 nanti. AM Fadly sendiri finish ke-2 dalam race 2 Kejurnas Sport 250 cc IRS 2017 (10 Des).

koizumi

Santer terdengar kabar, unit baru Ninja 250 versi 2018 sudah diboyong ke Yogyakarta untuk diriset lebih lanjut. Kita nantikan saja perfoma motor sport yang memiliki tenaga tertinggi di kelasnya. Termasuk berbeda kisaran 1 HP (Horse Power) dengan Honda CBR 250RR. Jangan-jangan, itu yang di dalam truk service-car Kawasaki yang ditutup kain hitam. Rahasia dong ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like