Kakak-Beradik Galang Hendra dan Aldi Satya Beda Tim di PON XX Papua, Tarungkah ?

BeritaBalap.com-Kakak-beradik Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra yang pastinya berasal dari Bantul Yogyakarta berada di kontingen berbeda dalam pagelaran PON XX Papua 2021 (2-15 Oktober). Maksudnya dalam Cabang Olahraga (Cabor) Olahraga Motor.

Galang Hendra Pratama membela kontingen DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta), sedangkan adiknya Aldi Satya Mahendra bernaung di kontingen DKI Jakarta. Anyway, itu sah-sah saja. Hidup itu pilihan. He he he he…

Pertanyaan lanjutannya, apakah kemudian mereka berdua akan bertarung satu sama lain memperebutkan medali pada 4 kelas Cabor Balap Motor yang dilombakan dalam PN XX Papua ?

koizumi

Dipastikan tidak karena memang berbeda kelas. Peraturan kelas Cabor Balap Motor dibuat berdasarkan kategori usia untuk membangun kompetisi yang lebih fair.

Galang Hendra yang saat ini berumur 22 tahun akan berkompetisi di kelas usia 21 tahun keatas (perorangan/beregu), sedangkan Aldi Satya bersaing yang berusia 15 tahun siap tarung di kelas 10-20 tahun (perorangan/beregu). BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like