Dovizioso Ungkap Alasan Kenapa Ada Tulisan Pengangguran Pada Wearpacknya

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermari tulisan pada wearpack balap dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang ada tulisan unemployment alias pengangguran.

Faktanya memang Dovi, sapaan akrabnya belum ada tim untuk musim 2021. Masih nganggur setelah pamitan dari tim Ducati. Memang sempat ada tawaran KTM sebelumnya, tetapi terlambat karena negosiasi Ducati yang berlarut-larut. Tidak diputuskan jauh hari.

BACA (JUGA) : Soal Punya Tim MotoGP (2022) Dengan Membeli Avintia, Ini Komentar Rossi

koizumi

Nah, kembali ke tulisan “pengangguran” yang terpasang pada area pantatnya, ternyata itu adalah hasil taruhannya bareng teman-temannya. Bahwa jik ia dapat memimpin klasemen sementara MotoGP setelah seri Misano 1 (13 September), maka ia harus memasang tulisan “pengangguran” tersebut.

“Saya terpaksa melakukannya karena saya bertaruh dengan teman-teman saya. Mereka berkata kepada saya apabila kamu memimpin klasemen sementara  setelah balapan pertama di Misano, maka kamu harus melakukannya., “ujar Dovizioso yang memimpin standing point dari Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

“Dan itu terjadi. Saya tidak menambahkan banyak hal pada situasi ini karena saya berada di urutan ke-7. Tetapi itu dapat terjadi. Jika kamu bertaruh dengan teman-teman kamu, maka kamu tidak bisa gagal melakukannya, “tambah Dovizioso yang dilansir media Corsedimoto.com. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano (2) :

 

Facebook Comments

You May Also Like